Kapan Pelantikan Mulyadi Irsan Sebagai Pj Bupati Tanggamus? Ini Kata Pemprov Lampung

Sabtu 23-09-2023,23:43 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

BACA JUGA:Sah! Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis Jadi Plh Bupati Tanggamus

Direncanakan pelantikan Pj Bupati Tanggamus dilakukan di Balai Keratun lantai III. Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Tanggamus di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung.

 

Sebelumnya baik Pemprov Lampung dan DPRD Tanggamus telah mengajukan nama-nama kandidat Pj Bupati Tanggamus, nama Mulyadi Irsan menjadi salah satu nama yang diusulkan oleh DPRD Tanggamus bersama dengan Budhi Darmawan dan Agus Nompitu.

 

Sedangkan usulan dari Pemprov Lampung juga tiga nama, salah satunya adalah Zaidirina yang merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Lampung 

 

Nama Mulyadi Irsan dan Zaidirina bersaing ketat, kedua nama itu memang sudah santer terdengar akan ditunjuk sebagai Pj Bupati Tanggamus.

 

Hingga tanggal 20 September 2023 di akhir masa jabatan (AMJ) bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dan Wabup Hi.A.M. Syafi'i, Kemendagri belum mengeluarkan SK pengangkatan. Sehingga untuk mengisi kekosongan jabatan, Mendagri menunjuk Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Tanggamus.(*)

 

Artikel ini sudah tayang lebih dahulu di radarlampung.co.id dengan judul Breaking news Mulyadi Irsan Ditetapkan Sebagai Pj Bupati Tanggamus

Kategori :