Berikut 2 Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Sumsel Gak Perlu-Jauh ke Bandung Simak lokasi, dan Tiket Masuk

Senin 12-02-2024,17:07 WIB
Reporter : Andriyansyah
Editor : Uji mashudi

Kemudian Danau Ranau menawarkan banyak fasilitas seperti toilet, musala, dan akomodasi.  Wisatawan juga bisa mencicipi masakan lokal di warung makan sekitar Danau Ranau.

BACA JUGA:Keseruan Wisata di Curug Leuwi Hejo,

Untuk harga tiket masuknya wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 10 ribu dan objek wisata Danau Ranau buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB.  Danau Ranau terletak di Bandar Agung Ranau, Bandung Agung, Kabupaten Ogan Kemering Ulu, Sumatera Selatan 32274.

2. Air Panas Gemuhak Air Panas Gemuhak merupakan salah satu tempat wisata pemandian air panas alami yang sering dikunjungi wisatawan.

Tempat wisata pemandian air panas ini menyuguhkan pemandangan alam yang hijau, air terjun, dan air sungai yang jernih.

BACA JUGA:Wisata Alam Air Terjun Salosin Ciamis Menawarkan 12 Air Terjun Yang Sangat Menakjubkan

Suasananya yang tenang dan asri membuat tempat wisata pemandian air panas di Sumber Air Panas Gemuhak menjadi tempat wisata favorit para wisatawan.

Selain itu wisatawan juga bisa berendam di tempat wisata ini karena sumber air panas di Sumber Air Panas Gemuhak mengeluarkan panas yang tentunya dapat memberikan kenyamanan dan membantu mengurangi stres.

Wisatawan bisa melakukan aktivitas seru lainnya seperti piknik dan trekking sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

BACA JUGA:Tempat Wisata Hits di Kabupaten Tanggamus Yang Lokasinya Tidak Jauh Dari Jalinbar

Pemandian Air Panas Gemuhak menawarkan banyak fasilitas seperti tempat parkir, area bermain dan tempat istirahat yang nyaman bagi wisatawan.

Untuk harga tiket masuk Pemandian Air Panas Gemuhak wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp10 ribu per orang.

Pemandian Air Panas Gemuhak terletak di Gunung. Tiga, Kecamatan. Ulu Ogan, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 31356 dan objek wisata ini buka setiap hari selama 24 jam.

BACA JUGA: Daftar Nama Wisata Situ Gunung Sukabumi Jawa Barat

Nah itulah informasi mengenai tempat wisata pemandian air panas di Sumatera Selatan (Sumsel) yang wajib anda kunjungi.  (*)

Kategori :