FKOM Tubaba Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Minggu 24-03-2024,23:23 WIB
Reporter : Admin
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, banyak masyarakat khususnya umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan di momentum Bulan suci ini. Tanpa terkecuali bagi Forum Komunitas Otomotif Tubaba (FKOM).

Di sore hari menjelang waktu berbuka puasa, FKOM Tubaba terpantau tengah melakukan kegiatan berbagi takjil yang dipusatkan di ruas jalan tepat didepan Islmic Center, Kelurahan Panargan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten Tubaba, Minggu, 24 Maret 2024.

Bukan hanya berbagi takjil, pada kesempatan itu, FKOM Tubaba yang diketahui terdiri dari sekitar 15 club motor yang ada di Kabupaten berjuluk 'Ragem Sai Mangi Wawai' tersebut juga terlihat sekaligus menyalurkan bantuan terhadap belasan anak yatim.

Pembina FKOM Tubaba,Surya Jaya Rades, mengatakan aksi yang dilakukan FKOM di bulan suci umat Islam ini merupakan salah bentuk kepedulian antar sesama.

BACA JUGA:Inilah Titik Lokasi Tempat Berburu Takjil di Kota Agung Tanggamus

BACA JUGA:Mau Berburu Takjil di Pringsewu Ini Tempatnya

"Aksi bagi-bagi takjil dan pemberian tali asih terhadap anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat nantinya," ujar Surya.

Surya melanjutkan, guna memberikan kenyamanan terhadap masyarakat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, sebagai komunitas pecinta motor pihaknya menghimbau kepada masyarakat khususnya para remaja untuk selalu menjaga ketertiban didalam berkendara.

Hal itu dapat dilakukan dengan cara tidak menggunakan kenalpot racing (Brong), mengutamakan keselamatan dalam berkendara (Safety Riding), serta tidak ugal-ugalan di jalan raya.

"Harapan saya kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para anak muda yang ada di Tubaba ini agar kiranya dapat semakin lebih tertib dalam berkendara kedepannya," pungkas Surya.(rls/*)

 

 

Kategori :