Galang Koalisi, Kurnain Akan Silahturahmi Lintas Parpol

Kamis 18-07-2024,22:57 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Usai mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) berpasangan dengan Hj.Dewi Handajani, Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus Kurnain langsung bersiap untuk menjalankan instruksi dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Salah satu poin dari surat rekomendasi tersebut adalah menjalin komunikasi dan membangun komunikasi dengan partai politik (Parpol) lain untuk menjalin koalisi.

Dikatakan Kurnain,setelah mendapat rekomendasi dirinya bersama Dewi Handajani akan melakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal serta melakukan komunikasi politik untuk menjalin koalisi.

"Selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi yang masif baik di internal struktur NasDem dan semua barisan yang sudah kita susun sebelumnya,termasuk seluruh lapisan masyarakat Tanggamus,"kata dia.

BACA JUGA:Dewi dan Kurnain Terima Rekomendasi Partai NasDem

BACA JUGA:Ikut Fit and Proper Test di PDIP Bukti Keseriusan Kurnain di Pilkada Tanggamus

Selain itu,kata Kurnain, dirinya akan membangun komunikasi dengan partai politik (Parpol) lain."Kami akan menjalin komunikasi dengan teman teman partai lain untuk bersama-sama kita bangun Tanggamus,"ucapnya.

Kemudian saat ditanya kapan mulai melakukan konsolidasi dan silahtuhrahmi ke parpol lain Kurnain hanya menjawab singkat."Secepatnya akan dilakukan,"pungkasnya.

Sebelumya diberitakan, Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan rekomendasi kepada Bakal calon Bupati (Bacabup) Tanggamus Hj Dewi Handajani untuk Pilkada 2024 berpasangan dengan Kurnain selaku bakal calon wakil bupati (Bacawabup)

Surat Rekomendasi dengan Nomor: 286-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 itu ditandangani oleh

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh  dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya yang diserahkan oleh Wasekjen DPP Partai NasDem Jakfar Sidik disaksikan Sekretaris DPW NasDem Provinsi Lampung Fauzan Sibron dan Wakil Ketua DPW NasDem Bidang Kehumasan, Rahmat Husein di Kantor DPP NasDem,Jakarta,Rabu 10 Juli 2024.

Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai NasDem Lampung, Rakhmat Husein DC meminta kepada Dewi Handajani dan Kurnain untuk segera memperkuat koalisi parpol.

"Segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan tentu juga Kakak Dewi dan Kakak Kurnain ditugaskan bergerak mensosialisasikan diri untuk  berjuang merebut simpati rakyat Tanggamus,"pesannya.(*)

Kategori :