Pimpred Saburai TV Digital Bergeser, Kini Dijabat Arif Surahman

Sabtu 20-07-2024,09:58 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jajaran struktur redaksi Saburai TV Digital berubah. Pemimpin Redaksi (Pempred) kini dijabat Arif Surahman menggantikan Khairul yang bergeser menjadi Direktur Operasional.

Keputusan perombakan struktur di Saburai TV Digital itu berdasarkan hasil rapat evaluasi yang berlangsung di Graha Pena Pahoman Bandar Lampung Jalan Gatot Subroto, Pahoman Bandar Lampung, Sabtu 13 Juli 2024.

Rapat tersebut dipimpin CEO Saburai TV Digital Grup, Hi.Taswin Hasbullah, M.H dan dihadiri jajaran Pimpinan Radar Tanggamus, Radar Lamsel Lampung Newspaper dan Saburai TV Digital.

BACA JUGA:Selamat, Hanibal Batman Jabat Pimpred Radar Tanggamus

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, CEO Saburai TV Digital Berkunjung ke Rumah Pengusaha Ternama Lampung Thomas Riska

Berikut struktur Saburai TV Digital yang baru.

General Manager: Desti Mulyanti, Deputy GM: Leni, Direktur Operasional: Khairul, Wakil Direktur Operasional :Rudi Andrianto,Pemimpin Umum Saburai TV Rozi dan Wakil pemimpin umum: Aprohan, Pempred Arif Surahman, Wakil Pimpred Noprianto. 

Perubahan struktur tidak hanya di Saburai TV Digital.Manajemen juga merombak struktur di Radar Lamsel dan Radar Tanggamus.

Untuk di jajaran Radar Lamsel, posisi General Manager kini dijabat wartawan senior Radar Lamsel Iwan J. Sastra menggantikan Rega yang bergeser menjadi Manager Unum dan Keuangan Radar Lamsel Grup. Untuk Pempred tetap dijabat Verry dan wakilnya Randi.Selain itu, Febi Herumanika juga ditunjuk menjadi penanggung jawab Koran Radar Natar.

Kemudian untuk jajaran Radar Tanggamus, Pemimpin Redaksi kini dijabat Hanibal Batman (Iqbal) menggantikan Zepta Heryadi yang bergeser menjadi GM Radar Pringsewu dan penanggung jawab Saburai TV di Tanggamus. 

CEO Saburai TV Digital, Taswin Hasbullah dalam arahannya mengatakan bahwa adanya perubahan struktur ini selaras dengan transformasi digital. Ia berharap dengan pergeseran sejumlah gerbong ini Saburai TV Digital grup semakin maju lagi ke depannya.

"Bisnis grup ini akan terus mengikuti teknologi dan aspirasi masyarakat. Harapan manajemen, dengan perubahan yang digawangi anak-anak muda, grup media tetap berkembang dan dapat mengatasi semua hambatan yang ada,"kata bang Taswin sapaan akrabnya.(*)

Kategori :