Harni Nahkodai BPC Askonas Tanggamus

Rabu 24-07-2024,17:22 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Harni, S.Sos resmi memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Tanggamus masa Bhakti 2020-2025.

Ditunjuknya Harni sebagai Ketua BPC Askonas Kabupaten Tanggamus itu berdasarkan Keputusan DPP Askonas Nomor 006./B/BPC/SK-DPP Askonas/I/2024 tentang susunan pengurus cabang Askonas Pergantiannya Antar Waktu (PAW) masa Bhakti tahun 2020-2025 tertanggal 24 Januari 2024.

Dalam Surat DPP Askonas yang ditandatangani Ir.Muhammad Lutfi Setiabudi,S.T,M.T,M.M,IPM itu salah satu poinnya adalah menugaskan BPC Askonas Tanggamus untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Askonas serta senantiasa berupaya melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:UU Nyatakan Tenaga Kerja Konstruksi Wajib Sertifikasi

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi dan Heri Agus Setiawan Makan Siang Bersama, Ini yang Dibahas

Ketua BPC Askonas Kabupaten Tanggamus Harni, menyatakan siap menjalankan tugas sesuai dengan AD/ART yang telah ditetapkan oleh DPP. Dan juga siap bersinergi dengan Pemkab Tanggamus dalam hal mendukung program pembangunan.

"Askonas ini, merupakan organisasi kontraktor yang telah terakreditasi di pusat, dan hampir memiliki kepengurusan di seluruh Indonesia. Kami tentu akan mendukung program priotas dari Pemkab Tanggamus,"ujar Harni.

Dilanjutkan Harni bahwa, visi Askonas yaitu menjadi organisasi kontraktor terdepan yang mewakili kepentingan industri konstruksi Indonesia.

"Kami mempunyai misi,mendorong perkembangan industri konstruksi di Kabupaten Tanggamus,serta menjadi wadah bagi kontraktor lokal dan berharap agar kontraktor lokal di Kabupaten Tanggamus ini dapat bersaing 

Berikut Susunan BPC Askonas Tanggamus masa bakti 2020-2025

Ketua: Harni,S.Sos

Sekretaris : Ade Arihanka,S.IP

Bendahara: Arnes,S.E. (*)

 

Kategori :