IWO Lampung Silahtuhrahmi dengan Kadiskominfotik Lampung

Selasa 30-07-2024,22:02 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Rio Aldipo

BANDAR LAMPUNG,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Lampung, Selasa, 30 Juli 2024. 

Kedatangan rombongan IWO Lampung yang dipimpin Plt Ketua IWO Lampung,Aprohan Saputra itu disambut langsung oleh Kepala Diskominfotik Achmad Saefulloh, beserta jajaran.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit dengan suasana penuh kehangatan dan keakraban itu diawali dengan ucapan selamat dari Kepala Diskominfotik atas terpilihnya Aprohan Saputra sebagai Plt Ketua IWO, menjadi penanda baik bagi kemajuan IWO di Provinsi Lampung. 

"Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya (Aprohan Saputra) sebagai Plt Ketua IWO Lampung. Mudah-mudahan sampai dengan didefinitifkan,"ujar Achmad Saefulloh disambut kata amin oleh jajaran pengurus IWO.

BACA JUGA:IWO Lampung Audiensi Dengan Jajaran Kemenag Bandar Lampung

BACA JUGA:Selamat,Pemred Lampung Newspaper Emban Amanat Plt. Ketua IWO Lampung

Dalam kesempatan itu, Achmad Saefulloh, yang turut didampingi Sekretaris Diskominfotik Elip Heldan, berpesan kepada Plt Ketua IWO dapat menjaga organisasi dengan sebaik-baiknya sesuai tatanan organisasi yang dimiliki. 

"Kami berharap organisasi ini tidak ada perpecahan. Pemerintah sebagai mitra kerja, tentunya mengharapkan hal itu. Terlebih organisasi ini sebelumnya telah dijalankan dengan bagus,"kata Achmad Saefulloh

Sementara, Aprohan Saputra mengucapkan terima kasih kepada Diskominfotik atas waktu yang diberikan kepada IWO Lampung.

Dikatakan Aprohan bahwa pertemuan ini guna mengeratkan jalinan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini. 

"IWO Lampung dan Diskominfotik Lampung sudah cukup lama bekerjasama bahkan di jaman Almarhum Riko Amir masih sebagai ketua IWO. Semoga kerja sama ini bisa terus dilanjutkan bahkan di tingkatkan lebih baik lagi," harapnya.

IWO Lampung, terus Pemimpin Redaksi Lampung Newspaper itu, akan terus menjadi salah satu mitra terbaik Pemerintah Provinsi Lampung dalam mengawal pembangunan di provinsi berjuluk Sai Bumi Ruwa Jurai ini. 

"Insyaallah rekan-rekan wartawan tergabung dalam IWO akan bersama-sama dengan pemerintah mengawal pembangunan. Hal itu sudah menjadi komitmen kami," kata pria jebolan Magister Pendidikan Universitas Lampung itu.

Kategori :