Tim Laskar Lampung Kunjungi IWO Lampung

Kamis 01-08-2024,10:15 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Rio Aldipo

BANDARLAMPUNG,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung menerima kunjungan dari tim DPC Laskar Lampung Kota Bandarlampung,Selasa,30 Juli 2024. 

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Ketua Destra Yudha itu, diwakilkan beberapa anggota yaitu Andar Rully,Topan Mustofa, dan Phila Delphia Putra (Iput). 

Kedatangan tim ini disambut langsung oleh Plt. Ketua IWO Lampung, Aprohan Saputra, Bendahara Yusmart DS,Departemen OKK Armizi Abusani, dan jajaran pengurus.

Rully mengatakan, kunjungan mereka ke sekretariat IWO Lampung sebagai bentuk dukungan atas kredibitas lembaga pers ini dalam menjalankan program-program kerjanya selama ini.

BACA JUGA:IWO Lampung Silahtuhrahmi dengan Kadiskominfotik Lampung

BACA JUGA:IWO Lampung Audiensi Dengan Jajaran Kemenag Bandar Lampung

Pihaknya memberikan apresiasi kepada IWO Lampung sebagai wadah bagi para wartawan online di Bumi Ruwa Jurai yang selama ini terus memberikan kebermanfaatan di dunia pers. 

"Wartawan dan ormas memiliki tugas mulia dalam memantau pembangunan negara, serta sebagai perpanjangan tangan masyarakat,"kata Rully. 

Sementara itu, Bung Topan sapaan Topan Mustofa menyebut, selama ini Laskar Lampung sebagai perpanjangan tangan masyarakat. "Kami secara aktif menyuarakan kebenaran,"kata dia. 

Dirinya berharap IWO Lampung dapat menjadi mitra yang strategis dalam menyuarakan kebenaran-kebenaran itu. Memberikan manfaat secara luas bagi kepentingan nasional. 

Atas kunjungan itu, Aprohan pun berterima kasih kepada Laskar Lampung yang sejauh ini dikenal aktif di masyarakat, yang mengusung tujuan dan fungsi ormas sesungguhnya. 

"Semoga Laskar Lampung semakin memberikan manfaat bagi pembangunan nasional dengan semangat demokrasi," ringkas Pemimpin Redaksi Lampung Newspaper ini.

Kategori :