Kapolres Tanggamus Yang baru AKBP Rivanda Tiba di Mapolres Disambut Pocil dan Tarian Adat

Senin 05-08-2024,12:48 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tongkat komando kepemimpinan Kapolres Tanggamus telah resmi berganti dari AKBP Rinaldo Aser ke AKBP Rivanda.

Usai pelantikan dan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Lampung Irjen Pol.Helmy Santika Rabu 31 Juli 2024, di gedung serba guna (GSG) Mapolda Lampung.

Kapolres Tanggamus yang baru AKBP Rivanda sendiri tiba di Mapolres Tanggamus, Senin pagi 5 Agustus 2024 disambut pengalungan kain tapis Lampung oleh polisi cilik (Pocil) serta tarian adat.

AKBP Rivanda mengucapkan terima kasih kepada pendahulunya AKBP Rinaldo Aser dan seluruh personel yang telah menyambutnya dengan hangat bersama sang istri.

BACA JUGA:Jabatan Kapolres Tanggamus dan Kapolres Pringsewu Resmi Diserahterimakan

BACA JUGA:Mutasi Polri, AKBP Rinaldo Aser Bergeser Sebagai Kapolres Lambar

Dalam sambutannya,AKBP Rivanda menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program baik yang telah dirintis oleh AKBP Rinaldo.

"Saya sangat menghargai segala upaya dan dedikasi yang telah diberikan oleh AKBP Rinaldo Aser. Program-program baik yang telah beliau jalankan akan saya lanjutkan sebagaimana mestinya,"kata Rivanda.

Sementara,dalam acara perpisahan yang penuh haru, AKBP Rinaldo Aser resmi berpamitan di halaman Mapolres Tanggamus.

Di hadapan seluruh personel Polres Tanggamus, AKBP Rinaldo menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama periode masa kepemimpinannya.

"Permohonan pamit, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama saya menjadi Kapolres Tanggamus. Saya memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat,"ujar Rinaldo yang kini berpindah tugas sebagai Kapolres Lampung Barat.

Dalam kesempatan tersebut,Rinaldo juga memberikan pesan kepada seluruh personel Polres Tanggamus untuk terus menjaga nama baik institusi serta menekankan pentingnya dukungan kepada kapolres yang baru dalam menjalankan tugas-tugasnya. 

"Bantu Kapolres Tanggamus dalam pelaksanaan tugasnya,"pungkasnya.

Kategori :