Puluhan Pelaku Usaha di Pringsewu Ikuti Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko

Selasa 06-08-2024,23:01 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Puluhan pelaku usaha di kabupaten Pringsewu mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko yang digelar 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Ball Room Hotel Urban Style Pringsewu, Selasa (6/8). 

 

Kadis DPMPTS Pringsewu Handri Yusuf, mengatakan, kegiatan Bimtek ini digelar untuk meningkatkan kualitas pelayanan DPMPTS dan memberikan pemahaman kepada pelaku usaha mengenai kewajiban serta persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi dalam perizinan berusaha berbasis resiko. 

 

"Selain itu juga untuk meningkatkan pemahaman pelaku usaha bahwa urus izin sendiri itu mudah, dan paham mengenai ketentuan pelaksanaan penanaman modal,"ucapnya.

 

Handri yusuf berharap kepada 100 peserta Bimtek yang hadir dalam kegiatan ini bersungguh-sungguh mendengarkan materi yang di sampaikan oleh narasumber mulai dari tanggal 6-8 Agustus agar kedepannya dapat bermanfaat. 

"Untuk narasumber kami berasal dari DPMPTS Lampung Selatan, Diskoperindag Pringsewu dan Dinkes Pringsewu,”pungkasnya. (*

Kategori :