4 Bacalonkada Berebut Simpati Masyarakat di Acara Sholawat Pringsewu Bersama RMD

Minggu 11-08-2024,18:38 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Empat Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalon) kepala daerah yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ikut hadir menyaksikan Pringsewu bersholawat bersama Gus Miftah dan Gus Hafidz yang digelar bakal calon Gubernur Lampung Rahmad Murzani Djausal (RMD) di Lapangan Bola kecamatan Sukoharjo, Sabtu (10/8). 

 

Keempat Bacalon kepala daerah Pringsewu yang hadir berebut simpati masyarakat di acara Pringsewu Bershalawat yakni Ketua PCNU Pringsewu, Taufiq Qurrohim (Bacalon Bupati) , Anggota DPRD Lampung dari PDI-P, Hj. Nurhasanah (Bacalon Wakil Bupati) Hi. Riyanto Pamungkas Klangenan (Bacalon Bupati) dan Ketua APDESI Pringsewu, Jevi Herdi Sofyan (Bacalon Wakil Bupati). 

Acara Pringsewu Bershalawat yang dihadiri ribuan masyarakat juga turut hadir Bupati Pringsewu Periode 2017-2022, Hi. Sujadi, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ir. Dwi Gutaria Gunadi, para Anggota DPRD Pringsewu Fraksi Gerindra, para tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

 

Ketua PCNU Pringsewu, Taufiqurrohim dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas terselenggaranya acara bersholawat di berharapkan mendapatkan berkah dan syafaat serta menjauhkan diri dari maksiat. 

 

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bakal calon Gubernur Lampung Rahmad Murzani Djausal yang mengelar acara ini.

Beliau adalah pemimpin yang visioner, merakyat serta murah senyum. Senang menghadiri acara sholawat, pengajian dan selalu bersemangat untuk menjalankan sholat berjamaah," ujarnya. 

 

Lanjut Bacalon Bupati yang diusung Partai Gerinda ini mengajak masyarakat Pringsewu untuk mendukung bacalon Gubernur Lampung RMD. 

"Maka dari itu mari bersama kita dukung bersama bakal calon Gubernur RMD yang dipilih oleh Bapak Presiden terpilih Prabowo Subianto. Selain itu juga dengan restu dari Partai Gerindra dan dukungan dari Sujadi Saddat serta para Kyai, maka perkenankan saya untuk melanjutkan Pembangunan yang ada diPringsewu dengan Ikut mencalonkan diri menjadi calon Bupati Pringsewu, "ajaknya.

 

 

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Lampung , Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutan menegaskan Indonesia Emas ini akan diwujudkan oleh Generasi emas yang cinta dan taat kepada Allah SWT.

Kategori :