Jelang Pendaftaran Pilkada Pringsewu, Pasangan Ririn - Win Optimis Berlayar

Sabtu 24-08-2024,23:52 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra (Ririn - Win) optimis berlayar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

Hal itu dipastikan setelah dua partai pendukung yang mengusungnya yakni PPP dan Partai Nasdem sudah memberikan rekomendasi dalam bentuk surat persetujuan partai politik atau B1KWK kepada Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, Ririn-Win. 

 

Bacalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari mengatakan bahwa sebagai kader partai golkar sudah menjadi keharusan memiliki jiwa optimis untuk bisa berjuang bersama dengan target kemenangan di Pilkada Pringsewu tahun ini. 

"Baru Partai Nasdem dan PPP yang sudah memberikan B1KWK. Kita sebagai kader sedang menunggu B1KWK dari Partai Golkar. Karena, Ada hal-hal yang perlu diselesaikan oleh DPP Partai Golkar pasca pemilihan ketua umum kemarin. Setelah itu kita akan langsung mendeklarasikan dan persiapan untuk mendaftarkan ke KPU,"ucapnya Ririn seusai menghadiri tasyakuran atas di lantik Kembali Suherman menjadi Anggota DPRD Pringsewu, dikediamannya Pekon Sukamulya Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/08).

 

Menurut Ririn, untuk target kemenangan di Pilkada Pringsewu dengan terus berupaya menambah dukungan menjalin komunikasi melalui partai non parlemen sudah dilakukan jauh hari. 

 

"Sebelum keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) kemaren, kami sudah bangun komunikasi yang baik dengan kawan-kawan partai non parlemen. karena kami punya sejarah sebagai tim pemenangan pringsewu periode kemarjn. Mudah-mudahan komunikasi yang baik ini bisa menambah dukungan dan kekuatan untuk perjuangan kita bersama. Semoga perjuangan kita bersama ini tetap solid dan tercapai sesuai harapan," pungkasnya. (*) 

 

Kategori :