Kader Partai Golkar Tanggamus Siap All Out Untuk Menangkan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin

Selasa 27-08-2024,17:24 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Golkar telah resmi mengusung pasangan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin di Pilkada Tanggamus 2024.

Menanggapi rekomendasi B1-KWK Partai Golkar Tanggamus tersebut, Sekretaris  DPD II Partai Golkar Tanggamus, Refki mengungkapkan bahwa sebagai kader partai berlambang pohon beringin itu dirinya bersyukur rekomendasi dari Partai Golkar telah turun terlepas rekomendasi tersebut jatuh kepada siapa.

"Rekomendasi dari Partai Golkar kepada pasangan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin ini mutlak kewenangan dari DPP Partai Golkar. Kami sebagai kader tentu mendukung keputusan itu,"kata Refki mewakili Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus,Heri Ermawan.

Refki mengungkapkan bahwa DPP Partai Golkar mempunyai penilaian tersendiri terhadap calon yang diusung mulai dari elektabilitas dan popularitas.

BACA JUGA:Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Terima Formulir B1 KWK Partai Golkar

BACA JUGA:Pasangan Adi-Lah Awali Daftar Ke KPU Pringsewu

"DPD II Partai Golkar Tanggamus memang tidak membuka pendaftaran, tapi DPP mengutus tim survei, sehingga munculnya nama Dewi Handajani dan Ammar Siradjuddin. Kami segenap kader Partai Golkar akan all out untuk memenangkan Dewi Handajani-Ammar di Pilkada Tanggamus,"ujarnya.

Refki juga mengimbau kepada segenap kader Partai Golkar untuk bekerja keras guna memenangkan Dewi Handajani-Ammar.

"Kepada kader Partai Golkar Tanggamus saya imbau baik tingkat DPD ,kecamatan dan pimpinan tingkat desa untuk bekerjasama memenangkan pasangan Dewi-Ammar,supaya tidak ada hambatan kita harus all out bekerja dari tingkat atas sampai tingkat bawah,"pungkas Refki.

Ditambahkan Bendahara DPD II Partai Golkar, bahwa rekomendasi kepada Dewi-Ammar itu diambil oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung di kantor DPP Partai Golkar,selanjutnya dari DPD I Partai Golkar Lampung diserahkan kepada Dewi-Ammar.

Partai Golkar resmi memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Hj Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin untuk maju di Pilkada Tanggamus tahun 2024.

Untuk diketahui, rekomendasi Partai Golkar kepada pasangan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin itu diserahkan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Selasa siang 27 Agustus 2024.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi berupa form B1-KWK itu,jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Lampung, Ketua DPD II Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan beserta jajaran.

 

Kategori :