Anggota DPR RI Mukhlis Basri Dampingi Pasangan Fauzi - Laras Pringsewu Bahagia Daftar Ke KPU

Kamis 29-08-2024,15:39 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Ribuan massa pendukung dan simpatisan mengawal pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, DR. Fauzi dan Laras Tri Handayani ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu pada Kamis (29/8) siang. 

 

Kedatangan pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati, DR. Fauzi dan Laras dengan Jargon Pringsewu Bahagia kompak mengenakan kemeja warna putih yang dikawal Anggota DPR RI Mukhlis Basri bersama jajaran pengurus Partai Pengusung PDI-P dan PKB diringi dengan pawai kebudayaan dan Reog Ponorogo yang diterima langsung oleh ketua KPU Pringsewu, Sofyan Akbar berserta jajaran komisioner. 

 

Bakal Calon Bupati Pringsewu, Fauzi mengatakan pasangan Fauzi-Laras didaftarkan oleh gabungan parpol dari PDI dan PKB yang berkas telah diserahkan dan dinyatakan lengkap." Saya tadi disuruh puasa sama ketua KPU karena besok mau tes kesehatan,” ujar Fauzi saat jumpa pers dengan awak media.

 

 

Ditegaskan Fauzi , optimisannya bisa menang di Pilkada Pringsewu tahun 2024 ini dengan visi Pringsewu Bahagia. Karena, bagaimana pun pernah menjabat sebagai wakil bupati Pringsewu Periode 2017-2022. Tentu saya lebih paham bagaimana kedepan untuk membangun Pringsewu Bahagia. Sehingga, melihat dari dukungan gabungan partai parlemen saya meyakini kemenangan di tahun 2024 ini, "ujarnya.

 

Ditambahkan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu, Laras Tri Handayani, bahwa motivasi maju mendampingi bakal calon Bupati, Fauzi yang mendapatkan mandat langsung dari PDI-P. 

"Saya akan Tegak lurus sesuai perintah partai untuk bertarung di pilkada Pringsewu, " Ucapnya. 

 

Lanjut Laras, bahwa perjalanan terjun ke politik menjadi kader PDI-P sejak tahun 2022 lalu termotivasi dari ayahnya yakni Mukhlis Basri, mantan Bupati Lampung Barat yang kini terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI dari PDIP periode 2024-2029 dan Kakaknya Lesty Putri Utama juga kembali terpilih Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.

"Sejak terjun ke politik itulah saya sering ikut ayah dan kakaknya saat sedang reses. Karena, saya melihat ayah baik kakak ternyata terjun ke politik itu bisa sangat bermanfaat membantu banyak orang, "harapannya.

 

Kategori :