Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin Siap Lanjutkan Program Pembangunan

Kamis 29-08-2024,22:14 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Calon Bupati Tanggamus, Hj.Dewi Handajani menyatakan bahwa keikutsertaannya di Pilkada 2024 ini untuk melanjutkan program pembangunan yang sempat tersendat di periode pertama kepemimpinannya lantaran Pandemi Covid 19.

Menurut Dewi,pada periode pertama belum terasa maksimal lantaran Pandemi Covid-19 yang melumpuhkan sendi-sendi perekonomian bangsa.

“Sehingga ini, kami akan melanjutkan periode pertama dengan salah satunya adalah membuat infrastruktur jalan di Kabupaten Tanggamus menjadi mantap,"ujarnya.

Selain, infrastruktur,kata Dewi, program yang juga menjadi prioritas dirinya adalah di bidang kesehatan terlebih sosok calon wakil bupati yaitu Ammar memiliki background pada bidang kesehatan karena berprofesi sebagai dokter dan juga pengusaha.

BACA JUGA:Naiki Mobil Bak Terbuka DAMAR Daftar ke KPU Tanggamus

BACA JUGA:Kader Partai Golkar Tanggamus Siap All Out Untuk Menangkan Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin

"Di periode pertama saya menjabat, program satu pekon satu ambulans sudah berjalan. Ke depan, puskesmas pembantu (Pustu) akan kami tingkatkan dan setiap pekon nantinya ada satu dokter untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan,"ujarnya.

Dewi juga positif menyambut hari pencoblosan yang berlangsung 27 November 2024. Dirinya juga optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Tanggamus."Kami ingin menang dalam pilkada ini. Insyaallah itu akan kami raih,"pungkasnya.

Dewi juga mengucapkan terimakasih kepada partai politik (Parpol) yang sudah mengusung dan mendukungnya seperti PDIP,PKS dan Golkar.

“Kami ini menamainya dengan Damar yaitu singkatan dari Dewi-Ammar,”ujar Dewi kepada awak media.

Menurut Bunda Dewi sarapan akrabnya,Damar merupakan akronim yang cocok untuk dipakai karena memiliki arti sebuah pelita atau penerang.

Penerang dalam filosofisnya kata Dewi, adalah mampu menjadikan masyarakat di Kabupaten Tanggamus menuju ke arah semangat dalam menuju kesejahteraan.

Sementara, Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazurdy mengatakan bahwa paslon Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin berkasnya telah dinyatakan lengkap.

Untuk pengecekan kesehatan nantinya akan dijadwalkan kepada tim pemenangan di Rumah Sakit Abdul Moeleok di Bandar Lampung.

 

Kategori :