Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Siap Wujudkan Keinginan Masyarakat Tanggamus

Kamis 29-08-2024,23:10 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Calon bupati Tanggamus dari Koalisi Jalan Lurus Perubahan,Hi.Moh.Saleh Asnawi menyatakan bahwa niatnya untuk maju di Pilkada Tanggamus adalah untuk berperan dalam pembangunan di Bumi Begawi Jejama.

"Saya dan wakil (Agus Suranto) sangat yakin maju di Pilkada ini,"kata Saleh saat memberikan keterangan kepada awak media.

Menurut Moh.Saleh Asnawi, awalnya dirinya tidak berniat untuk maju sebagai calon bupati Tanggamus,namun karena ada desakan dari para tokoh masyarakat dan melihat keadaan Tanggamus,dirinya memantapkan diri untuk maju.

Ia juga mengaku mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk maju di Pilkada Tanggamus tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Kenakan Pakaian Adat Lampung-Jawa, H.Moh Saleh Asnawi-Agus Suranto Mendaftar Ke KPU Tanggamus

BACA JUGA:Ketua NasDem Tanggamus Kurnain, Serahkan B1-KWK ke Moh.Saleh Asnawi

Karena banyaknya dukungan yang diterima tersebut, dirinya akan berupaya untuk mewujudkan harapan masyarakat melalui program kerja apabila nantinya terpilih.

“Insya Allah kami akan mengangkat harkat martabat semua masyarakat Tanggamus,”kata Saleh.

Saleh Asnawi yang berpasangan dengan Agus Suranto itu juga berjanji siap mewujudkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat Kabupaten Tanggamus.

"Coba diingat, apa yang menjadi keinginan dari masyarakat yang belum terwujud. Kami insya Allah akan mewujudkan keinginan masyarakat tersebut,"ujarnya.

Saleh Asnawi juga mengatakan bahwa berkas pendaftaran dirinya telah dinyatakan lengkap.

Ia berterimakasih kepada relawan dan simpatisan yang mengiringinya ke KPU Tanggamus dari pagi hingga sampai tahap pendaftaran.

“Tadi saya lihat sangat membludak yang mengiringi kami,”ujarnya.

Dia pun sangat yakin ini menjadi pertanda untuk harus menjalankan amanah dari masyarakat, karena dia terlahir dari Kabupaten Tanggamus.

Sementara itu Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardy mengatakan, pihaknya telah menerima berkas dokumen dari paslon Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto.

Kategori :