Arun Lampung Siap Menjadi Garda Terdepan Atasi Permasalahan Hukum di Masyarakat

Minggu 01-09-2024,16:28 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ketua Umum terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Advokasi Rakyat untuk Nusantara (Arun) Provinsi Lampung, Cristian Chandra  mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

Pihak yang mendukung tersebut yaitu, DPP Arun dan utusan-utusan DPC ARUN se Provinsi Lampung.

Ketua DPD Arun Lampung terpilih, Cristian Chandra berharap DPD Arun Lampung bisam enjadi mitra strategis baik di tingkat pemerintah pusat maupun pemerintah daerah demi mengawal visi serta menyukseskan Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Pengurus DPD Arun Lampung Akan Dilantik Besok

BACA JUGA:350 Bonsai Tampil di Pameran dan Kontes Bonsai Nasional yang digelar PPBI Tanggamus

"Untuk menyukseskan Indonesia Emas 2045 penting untuk kesejahteraan dan keadilaan di dalam masyakart terwujud. Maka itu peran Arun sangat penting dalam mengawal kesejahteraan dan keadilaan di dalam masyarakat,"ujar Cristian Chandra.

Dalam kesempatan itu, Cristian Chandra juga mengungkapkan bahwa DPD Arun Lampung berkomitmen untuk menjadi garda terdepan apabila terdapat permasalahan hukum dalam masyarakat dan masalah-masalah sosial.

Dan besar harapan kami kepada setiap utusan-utusan DPC untuk segera membentuk kepengurusan dan melakukan Muscab di setiap kabupaten/kota,agar roda organisasi Arun berjalan dengan baik sehingga DPD Arun Lampung serta DPC-DPC yang ada di Provinsi Lampung siap menjadi garda terdepan untuk mengawal cita-cita besar menjadi Indonesia Emas 2045,"pungkas Cristian Chandra.

 

Kategori :