PDI-P Optimis Menangkan Pasangan Fauzi - Laras di Pilkada Pringsewu 2024

Jumat 06-09-2024,21:10 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu menggelar Rapat koordinasi pemenangan pasangan Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr Fauzi dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani.

 

Agenda yang digelar di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu dihadiri Anggota DPR RI Muklis Basri, Lesty anggota DPRD Provinsi Lampung, Pengurus DPC PDI Perjuangan, Fraksi PDI Perjuangan, PAC Se Kabupaten Pringsewu

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Palgunadi mengatakan Pringsewu harus menang pada Pilkada tahun ini karena momen sangat tepat apalagi pada pemilu legislatif tahun ini kita peringkat 2 pada perolehan suara.

 

"Pringsewu katagori yang sedang sedang karena ada kenaikan status dulu wakil ketua 2 dan sekarang wakil ketua 1, untuk itu memulai melakukan tahapan sosialisasi ditingkat kecamatan dan seterusnya dengan kerja cepat sebelum masa kampanye paling tidak sosialisasi ke jajaran pdi perjuangan sudah selesai," katanya.(6/09).

 

Dikatakannya, Kepada semua pengurus, kader agar bekerja kompak dan solid, dengan kehadiran seluruh pengurus tetap kompak pemenangan pilkada tahun ini bersama sama struktural pdi Perjuangan akan menjadi motor utama dan PKB juga mengurus keluarga PKB, lainya dilakukan oleh relawan.

 

" Setelah pertemuan ini nanti kita pertemuan di tingkat kecamatan masing masing, untuk pilkada tahun ini agar Pasangan Dr Fauzi dan Laras menang di Pilkada 2024," ucapnya.

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr fauzi dalam sambutanya mengatakan Mari bersama sama kita wujudkan tekad bersama bahwa pilkada kabupaten Pringsewu untuk kemenganan PDI Perjuangan.

 

"Suara yang sudah diperoleh PDI Perjuangan pada pileg kemarin saya yakin bisa bertambah pada pilkada ini, mari bersama sama jaga kekompakan, apalagi nanti banyak yang ikut bertekad sama sama satu tujuan untuk memenangkan pasangan Dr Fauzi dan Laras, untuk Pringsewu Bahagia," ungkapnya.

Kategori :