Menyemut! Warga Nobar Timnas Indonesia Vs Australia, Ini Pesan DAMAR

Selasa 10-09-2024,23:20 WIB
Reporter : Hanibal Batman
Editor : Hanibal Batman

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ribuan masyarakat tumpah ruah menyemut memadati rest area Kecamatan Gisting, menyaksikan nonton bareng (Nobar), antara Timnas Indonesia Vs Australia, Selasa 10 September 2024.

Nobar tersebut diinisiasi oleh Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin (DAMAR).

Masyarakat yang datang didominasi dari kecamatan Gisting, Kotaagung Timur, Kotaagung, serta kecamatan lain disekitar Gisting, seperti Gunung Alip serta Talang Padang.

Erna salah satu warga yang ditemui mengatakan bahwa dirinya datang ke acara nobar Indonesia vs Australia bersama sang suami.

"Datang sebelum magrib, kebetulan dapat kupon bisa ditukar dengan nasi goreng dan kopi gratis,"ujarnya. 

Sementara itu, lima gerobak nasi goreng gratis disiapkan oleh DAMAR bagi masyarakat yang datang ke acara nonton bareng.

"Satu gerobak seratus porsi dan Alhamdulillah, semuanya ludes terimakasih saya sampaikan kepada Bunda Dewi dan Pak Ammar, semoga niat baik dan yang dicita-citakan terkabul,"kata Tanjung salah satu pedagang nasi goreng 

Ribuan masyarakat tampak antusias menyaksikan laga Indonesia vs Australia, yang dihadiri langsung oleh Bacabup Dewi Handajani dan Bacawabup Ammar Sirajuddin.

Diakhir acara, Bunda Dewi bersama dr. Ammar Sirajuddin membagikan hadiah kepada pengunjung yang beruntung.

Sejumlah door prize juga disiapkan kepada pengunjung yang datang ke acara nobar Timnas Indonesia.

Sementara itu, Dewi Handajani mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan nobar tersebut, yang mana menurutnya kedepan kegiatan seperti ini akan bisa terus dilakukan.

"Kedepan jika Bunda Dewi dan Pak Ammar diberikan amanah even even seperti ini akan terus kita lakukan, terlebih animo masyarakat sangat antusias sekali, disini juga kita bisa bertemu dan bersilaturahmi satu dengan yang lain,"ujarnya.

Senada disampaikan oleh Bacawabup dr. Ammar Sirajuddin ia menambahkan dengan diadakannya nobar ini, satu dengan yang lain dapat menjalin komunikasi dan menjaga tali silaturahmi dengan baik.

"Disela nonton bareng ini, anak anak muda bisa bertukar pikiran, dan kita juga mensupport anak muda untuk mengaktualisasikan dan mencurahkan idenya untuk pembangunan Tanggamus kedepan, karena peranan gen z ini sangat penting,"tandasnya. 

Kategori :