280 Peserta Ikut Kejuaraan Super Grasstrack Yang Digelar HIPMI Lambar

Minggu 13-10-2024,22:51 WIB
Reporter : Ade
Editor : Rio Aldipo

LAMPUNGBARAT,RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kejuaraan Super Grasstrack Ketua HIPMI Lampung Barat diikuti sebanyak 280 peserta (starter) dari berbagai provinsi.

Ketua Panitia Kejuaraan,Maman mengatakan jika kegiatan diselenggarakan dari tanggal 12 sampai 13 Oktober 2024  di Sirkuit Gunung Raya,Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu,Lampung Barat.

"Namun untuk siapa saja yang juaranya nanti dikirim rekapannya, karena acara belum selesai, masih final," ucap Maman, Minggu (13/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Lampung Barat,Parosil Mabsus memberikan bantuan penyelenggaraan kegiatan sebesar Rp5 juta.

BACA JUGA:Diikuti 40 Tim, Cabup Tanggamus Dewi Handajani Buka Turnamen Bola Voli

BACA JUGA:Dua Atlet Kick Boxing Asal Tanggamus Raih 2 Medali di PON XXI, Satu Perak dan Satu Perunggu

Parosil berharap, melalui kegiatan tersebut bisa bermanfaat positif bagi peningkatan jumlah wisatawan di Kabupaten Lampung Barat.

"Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang hiburan baik bagi peserta maupun warga sekitar yang menyaksikan," ujar Parosil yang merupakan Calon Tunggal Bupati Lampung Barat pada kontestasi Pilkada 2024.

Sebagai Ketua KONI, Parosil mengucapkan rasa terimakasihnya atas penyelenggaraan ajang kejuaraan tersebut.

"Inilah yang kita butuhkan di Lampung Barat. Kreatifitas anak muda untuk Lampung Barat Hebat harus banyak bermunculan. Seperti contoh penyelenggaraan kegiatan seperti ini,"pungkas Pak CIK sapaan akrab Parosil.

 

Kategori :