Jalan Sehat Saleh Asnawi Diikuti Ribuan Peserta

Jumat 18-10-2024,22:39 WIB
Reporter : Andriansyah
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Calon bupati Tanggamus Nomor urut 2 Hi.Moh.Saleh Asnawi bersama partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Jalan Lurus Perubahan mengadakan kegiatan jalan sehat, Jumat 18 Oktober 2024.

Kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan massa itu dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kegiatan jalan sehat itu diiuti oleh ribuan peserta yang didominasi ibu-ibu, serta dihadiri oleh calon bupati Tanggamus Nomor urut 2 H. Moh. Saleh Asnawi dan calon wakil Gubernur Lampung nomor urut 2 Jihan Nurlela.

Ribuan peserta jalan sehat dilepas oleh calon wakil Gubernur Lampung dr.Jihan Nurlela didampingi Bang Haji Saleh Asnawi beserta Tim Pemenangan.

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Gulirkan 11 Program Jalan Perubahan Bangun Tanggamus

BACA JUGA:Mukhlis Basri Tegaskan All Out Menangkan RMD-Jihan dan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto, H. Nuzul Irsan, Irwandi Suralaga, Edi Yalismi,Mujibul Umam, Naufal dan tim relawan paslon bupati berjargon Jalan Lurus Perubahan.

Beragam doorprize serta ratusan hadiah menarik lainya disiapkan panitia untuk dibagikan kepada peserta Jalan Sehat.

Adapun rute jalan sehat start dari Lapangan Merdeka Kota Agung, terus ke jalan Srikandi - Semangka - Jalan Samudra - Jalan Merdeka dan finis kembali ke Lapangan Merdeka Kotaagung.

Calon Bupati Tanggamus Nomor Urut 2,H.Moh. Saleh Asnawi mengatakan, dengan digelarnya jalan sehat diharapkan masyarakat menjadi sehat jasmani dan rohaninya.

“Yang penting kedepan Bupati dan wakil Bupatinya nomor 2 dan calon gubernur dan wakil gubernurnya nomor 2,"ujar Bang Haji Saleh Asnawi.

Sementara,Umi Rodiah warga Kota Agung peserta jalan sehat sangat mengapresiasi adanya kegiatan jalan sehat yang di gelar oleh Paslon Jalan Lurus Bang Haji Saleh Asnawi-Agus Suranto.

"Saya berharap paslon jalan lurus Bang Haji Saleh-Agus Suranto memenangkan pilkada mendatang dan memimpin Kabupaten Tanggamus periode selanjutnya,"ucapnya.

 

Kategori :