Irwandi Targetkan Tahun 2024 PKB Menang

Kamis 09-03-2023,10:54 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

KOTAAGUNG- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga mengajak seluruh kader partai yang berlogo lebah ini agar tetap solid dalam memperjuangkan kebesaran partai demi meraih kemenangan menuju rakyat sejahtera.\"Ya, saya berharap semua para kader dan pengurus PKB tetap solid, agar yang kita targetkan Tahun 2024 mendatang bisa tercapai,\"katanya pada saat menggelar 

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanggamus ini melanjutkan, salah satu target PKB yakni bisa memenangi agenda politik baik Pileg maupun Pilkada hingga Pilpres kedepan. Apalagi saat ini, PKB Tanggamus telah menempatkan tujuh kader terbaiknya di kursi legislatif.\"Saat ini ada 7 kader yang duduk di kursi legislatif. Nah, kedepannya kita targetnya 10 kursi bila perlu lebih,\"ujarnya. 

Menurutnya untuk menggapai target tersebut tentunya bukan persoalan mudah, salah satu upaya yang kini dilakukan melalui penguatan konsolidasi internal partai, agar bahu-membahu dan solid dalam membesarkan partai.\"Struktur PKB solid dan sudah terbentuk hingga tingkat bawah,\"ungkapnya. Selain itu lanjutnya bagi kader atau pengurus partai yang tidak solid maka akan dikenakan sangsi sesuai AD/RT partai, namun untuk sejauh ini baik pengurus di 

kabupaten hingga ranting pekon dianggap masih solid dan kompak. Tentunya hal seperti ini diharapkan terus terjalin hingga yang ditargetkan bisa ditercapai.“Kita ke depan akan menghadapi kontestasi Pemilu dan Pilkada di tahun 2024. Insya Allah PKB akan berjuang bersama masyarakat untuk hadir sebagai pemenang, sehingga akan muncul perubahan positif bagi masyarakat,”terangnya. Selain itu Irwandi juga menekankan pentingnya kordinasi dan sinergitas antar pengurus PAC hingga ranting agar semakin berkembang untuk kedepannya.

“Dukungan teman-teman pengurus sangat dibutuhkan supaya PKB semakin berkembang. Saya harapkan semua pengurus bisa melakukan tugasnya dengan baik, terutama aktif turun ke bawah dalam membantu masyarakat,\",pungkasnya. (Zep)

Tags :
Kategori :

Terkait