Puncak HBA Ke 63, Kajari Tanggamus Berharap Kinerja Kejari Tanggamus Terus Meningkat

Sabtu 22-07-2023,21:04 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Admin

"Dari indeks tingkat kepercayaan publik terhadap kejaksaan secara nasional saat ini diangka 82 persen. Khusus Kejari Tanggamus diharapkan tetap mempertahankan bahkan harus termotivasi untuk terus meningkatkan nilai indeks kepercayaan publik tersebut" harap Yunardi.

 

 

Untuk diketahui, dalam menyambut Peringatan HBA ke-63 tahun 2023, sebelumnya Kejari Tanggamus telah melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan dalam rangka untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-63 tersebut.

 

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Kejari Tanggamus dalam rangka menyambut HBA ke-63 tersebut antara lain, pada Kamis (20/7/2023) penahanan tiga tersangka dugaan tindak pidana korupsi .

 

 

Yang terdiri dari Oknum Anggota DPRD Tanggamus Fraksi PDIP berinisial BW atas dugaan pemotongan bantuan DAK Fisik kelompok tani hutan (KTH) dalam pengembangan Lebah Madu.

 

 

Lalu penangkapan DPO Korupsi DD tahun anggaran 2019, yaitu mantan Kakon Tanjung Agung Kecamatan Pugung dengan tersangka Subhan.

 

 

Yang ketiga Lahmuzi yang merupakan mantan Pj Kakon Sinar Petir Kecamatan Bulok atas dugaan korupsi APBDes DD yang menyerahkan diri di Cabjari Talang Padang.

Kategori :