Naiki Kendaraan Hias, Gubernur Lampung Arinal Beserta Istri Menyapa Warga

Minggu 20-08-2023,23:33 WIB
Reporter : Noprianto
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta istri, Riana Sari Arinal ikut ambil bagian pada Kirab Marching Band dan Pawai Kendaraan Hias,Minggu 20 Agustus 2023. 

 

Kegiatan akbar yang diselenggarakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia  (PDBI) Lampung dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung ini berhasil memukau penonton di sepanjang rute dengan kemeriahan dan keceriaan

 

Gubernur Arinal dan istri turut merasakan semaraknya acara ini dengan naik kendaraan hias serta berfoto bersama warga.

 

Ribuan warga Kota Bandar Lampung dari berbagai daerah berkumpul di sepanjang rute untuk menyaksikan perhelatan akbar ini. 

BACA JUGA:9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

Beberaoa bahkan sudah menunggu satu jam sebelum acara di beberaoa titik, untuk menghindari kemaceten dan agar mudah parkir kendaraan.

 

Saat suara dentuman drum dan alunan musik marching band menggema, otomatis membangkitkan rasa antusiasme masyarakat yang sudah menunggu.

 

Menjelang akhir rangkaian, banyak warga antusias saat mengetahui salah satu kendaraan hias dinaiki oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan istri Riana Sari.

 

Dengan senyuman lebar, pasangan ini turut ambil bagian dalam rangkaian momen perayaan HUT RI ke-78 di Lampung. Mereka terlihat begitu akrab saat menyapa warga yang berdesakan di sepanjang rute. 

Kategori :