Bandar Lampung Bersholawat Dihadiri Habib Syech Dipadati Ribuan Jamaah

Bandar Lampung Bersholawat Dihadiri Habib Syech Dipadati Ribuan Jamaah

Bandar Lampung Bersholawat yang dihadiri Habib Syech Dipadati Ribuan jamaah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kegiatan Bandar Lampung Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang digelar di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung pada Jumat malam 8 September 2023 dipadati ribuan jamaah.

 

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan kehadiran Habib Syech diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat Lampung, khususnya Kota Bandarlampung.

 

’’Dengan Bandarlampung Bersholawat ini mudah-mudahan Bandarlampung makin berkah, diberikan kesehatan lahir dan batin,” katanya.

 

Wali Kota Bandar Lampung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nahdlatul Ulama Bandarlampung dan Provinsi Lampung, khususnya kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang sudah hadir.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Berencana Tambah Armada Damkar

’’Kami memohon doa Bib, semoga kami warga Lampung dapat berkah rezeki, kesehatan, dan apa pun hajatnya terkabul serta menjadi anak yang saleh dan salehah. Terima kasih sudah hadir di Bandarlampung Habib.

 

Bunda Eva berharap, sholawat bersama ini membawa keberkahan, rezeki, berkah, serta mohon doanya untuk pemerintah Bandarlampung dan PAD bisa memberikan kesejahteraan masyarakat Bandarlampung,” ucap Bunda Eva sapaan akrab walikota.

 

Dia juga memohon doa bagi dirinya agar bisa menjadi pemimpin yang baik. “Mohon doanya agar bunda menjadi pemimpin yang baik, istri yang baik, ibu yang baik dan semua bagi anak-anak muda yang ada di Bandar Lampung. Sekali lagi terima kasih banyak,” ucapnya.

 

Sumber: