Orang-orang Ramai Donor Darah HUT DKLS

Orang-orang Ramai Donor Darah HUT DKLS

Idho Mai Saputra - Peserta donor darah dalam rangkaian HUT DKLS ketiga di Sekretariat DKLS, Rabu (15/9/2023).--

KALIANDA, RADARTANGGAMUS.CO.ID - Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Selatan menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah di Sekretariat DKLS, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 tahun 2023. Dimana, berbagai kegiatan juga akan digelar pada puncak acara yang dijadwalkan pada, Jum’at (15/9/2023).

Dalam kegiatan ini, puluhan pendonor darah datang dari sejumlah dinas instansi pemkab Lampung Selatan, TNI dan masyarakat umum di kawasan kota Kalianda. 

Ketua Harian DKLS, Ponimin, SE, MM mewakili Ketua Umum DKLS, Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan dalam rangkaaian Hari Ulang Tahun Dewan Kesenian Lampung Selatan ke-3 tahun 2023.

Menurutnya, tujuan donor ini untuk meningkatkan kepedulian kemanusiaan dan membantu sesama agar hidup lebih sehat dengan berdonor darah.

BACA JUGA:Soto Sampah, Kuliner Legendaris Yogyakarta yang Rasanya Berbeda dengan Namanya

“Ini merupakan tahun ketiga kami mengegelar kegiatan donor darah. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi sesama,” ungkap Ponimin di sela kegiatan.

Pihaknya, mengucapkan terima kasih kepada para pendonor darah yang telah hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, penghargaan juga disampaikan kepada PMI Lampung Selatan yang sudah memfasilitasi event hari ini. 

“Selain kegiatan hari ini juga kita akan menggelar bebrapa agenda kegiatan. Besok akan ada workshop seni rupa, lalu dilanjutkan acara puncak dan pentas seni,” pungkasnya. (*) 

Sumber: