Mayat Wanita Tanpa Busana di Negeri Ratu Diduga ODGJ

Mayat Wanita Tanpa Busana di Negeri Ratu Diduga ODGJ

Mayat wanita tanpa busana yang diduga ODGJ tengah dievakuasi polisi. Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana  menggegerkan masyarakat Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (16/9).

 

Kasatreskrim Polres Lampung Barat, Lampung Iptu Juherdi, mengatakan, mayat tersebut diduga merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

 

Menurut Juheri, Tim Inafis Polres Lampung Barat langsung melakukan evakuasi terhadap mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut setelah menerima adanya laporan dari masyarakat.

 

“Penemuan mayat di dekat kali tanpa identitas itu di duga adalah ODGJ, karena berdasarkan keterangan warga, ada yang pernah melihat korban beberapa minggu sebelumnya,”ujar kasatreskrim.

BACA JUGA:Dua Mayat Anonim Tanpa Kepala Diautopsi di RS Bhayangkara Lampung

Juherdi menyatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan identitas dan penyebab kematian korban, hal itu karena aparat kepolisian  masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga penyebab kematian korban dapat diketahui.

 

Diberitakan sebelumnya,penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana membuat geger masyarakat Pemangku 5 Pekon Negeri Ratu Kecamatan Batu Brak, Sabtu (16/9).

 

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan oleh warga setempat saat sedang memetik cabai disekitar kebun pukul 15.00 WIB.

 

Sumber: