5 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Cocok Buat Pemula

5 Ide Bisnis Modal Kecil Untung Besar, Cocok Buat Pemula

Salah satu ide usaha modal kecil untung besar adalah dengan sistem franchise atau waralaba. Foto Bukalapak--

 

Untuk menentukan bahan baku untuk bisnis makanan ringan ini, tidak harus menggunakan bahan mahal. Kamu bisa mencoba dari bahan murah dan terjangkau seperti singkong,kentang,talas, bayam dan tempe yang bisa dijadikan keripik.Bisnis modal kecil ini punya potensi mendapat untung besar.

BACA JUGA:Ini Syarat Pinjam KAU Bank Lampung untuk Perorangan atau Kelompok

Jika kamu adalah karyawan swasta atau pelajar, maka tidak salah memulai bisnis dengan menawarkan dagangan kepada teman terdekat dengan jaminan rasa.

 

2.Dropshipper

Dropshipper adalah sistem yang memungkinkan kamu untuk menjual berbagai macam produk langsung dari produsen kepada konsumen tanpa harus menyimpan stok, mengemas dan mengirim barang kepada konsumen.

 

Dropshipper bisa jadi pilihan menarik untuk memulai bisnis modal kecil yang akan kamu jalani. Sebagai dropshipper, kamu punya dua peran yaitu penjual sekaligus pembeli untuk suatu produk.

 

Jadi cara kerja dropshipper ini, kamu memesan barang berdasarkan pesanan pelanggan. Dalam bisnis modal kecil untung besar ini, yang kamu perlukan adalah supplier produk atau informasi produk yang bisa dibagikan kepada para pelanggan,lalu kamu tinggal meneruskan pesanan kepada supplier produk tersebut.

BACA JUGA:Tak Perlu Agunan, Kini Pinjam Modal Usaha ke KUR Mandiri Saja, Pinjaman Usaha Hingga Rp100 Juta

3.Bisnis franchise atau waralaba

Bisnis waralaba merupakan suatu kegiatan usaha melalui model kerjasama atau sistem kerjasama dengan perusahaan yang produknya sudah dikenal luas.

 

Sumber: