Ingin Memulai Bisnis Dengan Modal Terbatas, Yuk Simak Tips Berikut Ini

Ingin Memulai Bisnis Dengan Modal Terbatas, Yuk Simak Tips Berikut Ini

Untuk memulai bisnis diperlukan strategi salah satunya riset dan pemilihan tempat berjualan guna memasarkan produk. Foto Rio Aldipo--

BACA JUGA:Saldo Gratis Hari Ini 21 September 2023 Ini caranya

3. Tentukan Waktu.

Tentukan waktu untuk memulai usaha tentukan waktu yang tepat untuk memulai usaha. Jangan menentukan waktu secara asal-asalan, karena memulai usaha bukan perkara main-main. 

 

Jangan juga terburu-buru, karena memulai usaha memerlukan perhitungan yang cermat, salah sedikit saja Anda bisa mengalami kerugian.

 

Misalnya, saat mendekati bulan suci Ramadhan, usaha yang paling tepat adalah berjualan busana muslim dan kue-kue lebaran. Dari contoh tersebut Anda bisa memiliki gambaran jelas soal waktu yang tepat untuk memulai usaha. Jadi, pilihlah waktu yang tepat untuk memulai usaha Anda.

 

Jangan menentukan waktunya sembarangan, karena memulai bisnis bukanlah hal yang main-main.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BTN Bisa Cair Hingga Rp500 Juta, Pengajuanya Mudah, Cukup Siapkan Dokumen Ini

Jangan terburu-buru, karena memulai bisnis memerlukan perhitungan yang matang, jika salah sedikit saja bisa mengalami kerugian.

 

Misalnya menjelang bulan suci Ramadhan, aktivitas yang paling cocok adalah berjualan baju muslim dan kue lebaran. Dari contoh ini, kamu bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang waktu yang tepat untuk memulai bisnis. Jadi pilihlah waktu yang tepat untuk memulai bisnis.

 

4.Buat Sistem Untuk Meminimalisir Kerugian 

Sumber: