14 Tempat Wisata Air Terjun di Tanggamus, Dengan Pemandangan Alam Yang Eksotis

14 Tempat Wisata Air Terjun di Tanggamus, Dengan Pemandangan Alam Yang Eksotis

Wisata Air Terjun Way Jelay Pekon Teratas, Kecamatan Kotaagung yang menakjubkan. Foto Facebook Lampungeksis--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Kabupaten Tanggamus tidak hanya dikenal dengan kulinernya yang beragam, melainkan juga memiliki banyak wisata alam unggulan, salah satunya wisata air terjun.

Wisata air terjun di Kabupaten Tanggamus Lampung sudah cukup tersohor di kalangan wisatawan. 

Bila anda ingin bersantai sekaligus melepas penat, tidak ada salahnya sesekali bermain-main ke air terjun ini.

Berikut beberapa Rekomendasi tempat wisata air terjun di KabupatenTanggamus, Lampung yang bisa kamu kunjungi karena memiliki pemandangan eksotis.

 

1.Air Terjun Way Jelay

Aliran air terjunnya yang cukup deras, dan berketinggian lebih dari 20 meter. Jumlah aliran air terjunnya tidak hanya satu, ada beberapa air terjun di dekatnya. Hawa sejuk di air terjun ini sangat terasa, ditambah lagi sering ada kabut tipis yang menambah suasana khas air terjun.

Air terjun Way Jelay terletak di Dusun Sinar Lebak Pekon Teratas, Kecamatan Kotaagung. Disekitar air terjun tersebut anda dapat menyaksikan pemandangan hijau. Seperti pepohonan dan tumbuhan yang masih asri dan juga masih sejuk.

2.Air Terjun Sukamarga

Tidak kalah menarik dari wisata lainnya air terjun yang satu ini seola berada dalam goa karena disekitarnya ada tebing tinggi yang mengitarinya. 

Lokasinya berada di Dusun Suka Marga Pekon Datar Lebuay, Air Naningan, Tanggamus. Wisata air terjun tersebut bisa menjadi salah satu tempat anda berkunjung saat liburan

3.Air Terjun Way Lalaan

Air terjun Way Lalaan menjadi salah satu destinasi unggulan di Kabupaten Tanggamus.

Air terjun Way Lalaan memiliki keindahan alam yang sangat memanjakan mata pengunjung. Sekitar Air Terjun juga masih alami dan asri.

Sumber: