7 Rekomendasi Wisata Yang Ada Di Kecamatan Gisting, Dan Wajib Anda Kunjungi

7 Rekomendasi Wisata Yang Ada Di Kecamatan Gisting, Dan Wajib Anda Kunjungi

7 wisata yang ada di Kecamatan Gisting. Foto Zepta Heryadi--

3. Lentana Garden

Wisata selanjutna Lentana Garden. Wisata ini terletak di Pekon Gisting Atas tepatnya blok 13. Tempat ini menyajikan destinasi yang menarik bagi anak-anak, terutama wahana kolam renangnya.

Begitu juga tiket masuknya setiap orang hanya dikenakan Rp 10 ribu, dan itu sudah bisa menikmati semua fasilitas didalamnya termasuk ada taman bunga.

4. Wisma Voda

Wisma voda ini berada di Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kotaagungtimur, jarak tempuh dari gisting ini hanya berkisar 5 menit kurang.

Wisata ini berada di pinggir Jalan Lintas Barat (Jalinbar). Harga tiket masuk juga murah hanya Rp 10 ribu di hari biasa dan saat weekend Rp 20 Ribu.

Selain wahana kolam renang, disini ada juga beragam spot foto menarik, serta fasilitas villa di dalamnya. Nah jika anda mau berlama, vila ini solusinya.

5, Dam Margo Tirto

Wisata Air Margo Tirto adalah sebuah Dam atau bendungan peninggala Belanda. 

Dam ini masig terjaga baik oleh masyarajat sekitar, bahkan air didalam dam ini dimanfaatkan warga sehari-hari. 

Di area dam ini Disediakan sejumlah fasilitas sepeda air atau bebek-bebekan sehingga anak-anak senang ketika diajak ke sini.

6. Pemandian Way Bekhak

Wisata alam selanjutnya Pemandian Way Bekhak. Anda akan betah dan ingin lama-lama ketika sudah berada di wisata alam ini, karena selain airnya jernih juga tiket masuknya murah meriah.

7. Kolam Renang Butterfly

Wisata kolam renang selanjutnya adalah Butterfly. Wisata ini sudah lama berdiri, namun karena perawatan sangat baik maka wisata kolam renang ini masih terlihat indah yang dipadukan dengan tema buah-buhan serta hewan buas lainnya. 

Sumber: