Hotel Santika Premiere Kini Hadir di Lampung

Hotel Santika Premiere Kini Hadir di Lampung

Hotel Santika Premiere Kini Hadir di Lampung. Foto Noprianto--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung. 

General Manager Hotel Santika Premiere Lampung, Endri Marianto menjelaskan Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung sebagai pilihan akomodasi terbaik di Bandar Lampung. 

"Hotel ini terdiri dari 120 kamar dengan 6 tipe kamar , Deluxe, Executive, Premiere, Suite, Premiere Suite dan Santika Suite, 6 ruang meeting dan 1 buah ballroom tersedia untuk menampung perhelatan sampai dengan kapasitas 800 orang. Fasilitas lainnya adalah Gym, Kolam renang, Kiluan Restaurant dan akses langsung ke Lampung City Mall," jelas Endri. 

Lanjut General Manager  Endri Marianto menyampaikan Hotel Santika Premiere Lampung berada di lokasi yang strategis sehingga fasilitas publik sampai tempat wisata dapat dengan mudah dijangkau.

BACA JUGA:Tingkatkan Transaksi di Aplikasi GoPay Dan Nikmati Cashback Gratisnya!!

"Akses RS Budi Media yang dapat ditempuh dalam waktu 3 menit, Gunung Kunyit Beach View ditempuh dalam waktu 4 menit, Pelabuhan Panjang ditempuh dalam waktu 12 menit, hingga tempat ibadah seperti Masjid Jami Al-Ishlah yang dapat ditempuh dalam waktu 15 menit," ujar Endri. 

 

Peresmian Hotel Santika Premiere Lampung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Chairman dan Owner dari Sungai Budi Group, Widarto, sebagai perusahaan pemilik Hotel Santika Premiere Lampung. 

 

Potongan tumpeng kemudian diberikan kepada Bapak F. Andi Wibowo selaku Direktur Operasional PT Grahawita Santika dan diteruskan kepada Bapak Endri Marianto selaku General Manager Hotel Santika Premiere Lampung.

 

Prosesi disaksikan oleh jajaran Direksi PT Budi Permata Indah, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

BACA JUGA:Selesaikan Misi, Dapatkan Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu di Aplikasi ini

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke 15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4 dan merupakan property ke 123 yang telah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Sumber: