Rekomendasi 5 HP Android Harga Rp2 Jutaan Spek Mumpuni

Rekomendasi 5 HP Android Harga Rp2 Jutaan Spek Mumpuni

HP Android dengan harga Rp2 Jutaan . Foto Internet --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Handphone (HP) dengan harga Rp2 jutaan yang mempunyai rentan harga dari Rp2.000.000 hingga Rp2.999.999 saat ini masih menjadi primadona.

 

Dengan harga yang masih cukup terjangkau, masih bisa mempunyai hp dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhan.

 

Rata-rata hp dengan rentang harga 2 jutaan sudah memiliki kapasitas memori yang cukup besar, seperti RAM 4 GB hingga RAM 8 GB dan didukung dengan penyimpanan internal mulai dari 64 GB hingga 128 GB.

 

Tentunya dengan dukungan memori tersebut terasa aman untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan (multitasking) dan bisa menyimpan banyak file serta memainkan game yang kini sedang trend.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Spesifikasi dan Harga HP Realme C55

Tidak hanya itu, beberapa hp harga 2 jutaan juga sudah punya empat kamera belakang yang menjadikan kegiatan foto-foto menjadi bagus dan mengasyikan.

Nah, berikut ini Rekomendasi Hp Harga 2 jutaan terbaik yang cocok dibeli.

 

1.Redmi 12

Jika Anda sedang mencari HP 2 jutaan terbaru, Redmi 12 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, HP Redmi 12 bisa menjadi pilihannya. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan memori. 

 

Sumber: