STEBI Tanggamus Wisuda 52 Mahasiswa Periode IV

STEBI Tanggamus Wisuda 52 Mahasiswa Periode IV

STEBI Mewisuda 52 Mahasiswa --

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus meluluskan dan mewisuda sebanyak 52 orang mahasiswa Program Studi Strata 1 (S1) Periode lV Tahun 2023. 

 

Prosesi wisuda yang berlangsung di Aula Islamic Center Kotaagung, Minggu (1/10/2023), itu dihadiri oleh pembina yayasan STEBI Tanggamus DR. Hi. Fauzi. Turut hadir Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan yang diwakili Asisten Bidang Ekobang Setdakab Tanggamus, Sukisno.

 

52 wisudawan itu terdiri dari 4 orang jurusan Perbankan dan 48 orang jurusan Ekonomi Syariah. Berasal dari 3 Kampus STEBI, yaitu 12 orang dari Kampus STEBI Gisting, 34 orang dari Kampus STEBI Kota Agung, dan 6 orang dari Kampus STEBI Kelumbayan. 

 

“Tentunya, kampus STEBI Tanggamus ini, secara tidak langsung, telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan sumberdaya manusia di Kabupaten Tanggamus,” kata Sukisno.

BACA JUGA:Keisya Pelajar SDN Asal Pringsewu Juara 1 Nasional Lomba Kid's Athletics Formula 1

Dirinya juga berharap semoga keberhasilan yang didapat, yaitu telah diwisuda sebagai sarjana, menjadi pembuka jalan untuk meraih apa yang telah dicita-citakan selama ini. 

 

Ia juga meminta agar seluruh ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama bangku kuliah mampu memperkuat kompetensi, keahlian dan daya saing di pasar kerja, dunia usaha, serta di tengah masyarakat.

 

“Saya juga berharap, ke depan STEBI Tanggamus dapat terus meningkatkan kualitas darma bakti serta perannya dalam mengemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan mencetak sarjana berakhlak, berilmu, berintegritas, berwawasan luas dan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan rakyat, sehingga benar-benar akan menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang ekonomi syariah di wilayah Kabupaten Tanggamus,” katanya.

 

Sumber: