Lengkap! Wisata Pringsewu Lampung Dari Panorama Alam Hingga Berkuda

Lengkap! Wisata Pringsewu Lampung Dari Panorama Alam Hingga Berkuda

8 Tempat Rekomendasi di Kabupaten Pringsewu. foto radartanggamus.disway.id--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kendati tidak memiliki wisata pantai laut. Namun Kabupaten Pringsewu Lampung bukan miskin tempat wisata, beragam objek wisata bisa anda temukan di kabupaten yang diapit oleh Kabupaten Pesawaran dan Tanggamus ini.

Kreativitas warga Pringsewu, patut diacungi jempol hal itu bisa terlihat dari beberapa tempat disulap menjadi tempat destinasi wisata yang ramai dikunjungi banyak wisatawan.

Berikut beberapa tempat destinasi wisata alam unggulan yang terdapat di kabupaten Pringsewu.

1. Lanakila Lake

Kendati daerah ini tidak terdapat laut. Namun untuk urusan tempat wisata masyarakat Pringsewu tidak mau kalah dengan kabupaten lainnya.

Destinasi wiaata Lanakila Lake salah satu contohnya, memanfatkan air dari bendungan Way Sekampung kini tempat itu diubah menjadi objek wisata.

Memiliki tempat instagramable, destinasi ini sangat pas untuk anda yang hobi nongkrong ataupun sekedar bersantai ria, dan menjadi tempat terbaik melihat sunset.

Lokasi Lanakila Lake berada sekitar 3 kilometer dari Bendungan Way Sekampung, dan hanya 20 menit dari pusat Kota Pringsewu.

Untuk harga tiket masuk, dijamin tidak membuat jebol kantong anda yakni hanya Rp 10 ribu orang. Buka dari siang hingga jam 7 malam.

2. Bendungan Way Sekampung

Tak jauh dari Lanakila Lake anda juga dapat mengunjungi Bendungan yang baru saja diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bendungan Way Sekampung adalah bendungan terbesar kedua di provinsi ini. Setelah bendungan Batu Tegi, Tanggamus Lampung.

Bendungan ini, setelah diresmikan menjadi tempat wisata yang ramai di datangi wisatawan dari luar kabupaten Pringsewu.

Sumber: