Henry Yosodiningrat Lantik Fauzi Sebagai Ketua Granat Pringsewu

Henry Yosodiningrat Lantik Fauzi Sebagai Ketua Granat Pringsewu

Ketua DPP Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H. melantik pengurus DPC Granat kabupaten Pringsewu periode 2023-2028 --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Ketua DPP Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H. melantik pengurus DPC Granat kabupaten PRINGSEWU periode 2023-2028 yang berlangsung di Pendopo PRINGSEWU, Kamis (5/10). 

 

Pelantikan yang disaksikan Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP Granat) Togar M Sianipar, l pihak BNN, Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Erlin Tangjaya dan jajaran forkopimda.

 

Ketua DPC Granat kabupaten Pringsewu, H. Fauzi dalam sambutannya berharap dengan dilantik kepengurusan DPC Granat kabupaten Pringsewu dapat terus meningkat ke kompakan yang selalu siap membantu pemerintah dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). 

"InsyaAllah kekompakan rekan Granat siap berkerjasama membantu pemerintah dalam memberantas P4GN . Apalagi kita sudah ada mou pasti akan turun sosialisasi ke desa, sekolah, kampus dan pondok pesantren, " Kata fauzi. 

 

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra mengatakan, Granat hadir di Pringsewu sebagai bentuk kepedulian, sebagai wadah bagi masyarakat yang hendak berpartisipasi dalam pencegahan, penanggulangan serta pemberantasan peredaran narkotika.

 

"Granat juga sebagai organisasi masyarakat berperan sebagai mitra pemerintah dalam hal ini Badan Narkotika Nasional (BNN), Polisi dan stakeholder lainnya pada tingkatannya masing-masing,"ujarnya.

 

Sementara, Ketua DPP Granat Henry Yosodiningrat dalam sambutan mengatakan narkotika adalah kejahatan yang dilakukan secara konsepsional dan sistematis. Maka dari itu DPC Granat Kabupaten Pringsewu diharapkan menggunakan cara yang sama dalam upaya memberantas narkotika.

 

"Saya mengharapkan pengurus baru nantinya akan tetap bersemangat dalam mengemban tugas khusunya memberantas narkotika khusus di Kabupaten Pringsewu dan di Indonesia pada umumnya,"harap Henry.

Sumber: