7 Tempat 'Nongkrong' di Kotaagung Kabupaten Tanggamus

7 Tempat 'Nongkrong' di Kotaagung Kabupaten Tanggamus

Dermaga Kotaagung jadi salah satu tempat nongkrong yang asik dan santai di Kotaagung. Foto Andriansyah/radartanggamus.co.id--

Kemudian, Moga pot, V-60, Wine Coffee, Aero Press, Frech Press, Collision Coffee serta berbagai makanan ringan ala cafe pada umumnya.

Tempat nongkrong ini menyajikan konsep untuk semua kalangan. Selain lokasinya tertutup, juga berada di pinggir kolam renang jadi akan terasa sejuk jika nongkrong di Cafe ini.

Cafe tersebut juga menyedikan live musik, untuk memanjakan pengunjung yang datang  sehingga nuansa cafe tersebut  benar-benar terasa santai.

6. Cafe Taman Muara Indah 

Taman Wisata Muara Indah Kotaagung selain menjadi destinasi wisata unggulan, juga terdapat tempat tongkrongan yang indah dan asik untuk bersantai.

Cafe Taman Muara Indah ini berlokasi di Kelurahan Baros Kecamatan Kotaagung Tanggamus.

Diketahui Cafe Muara Indah memliki tempat yang luas juga sangat dekat dengan pantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi, jadi  sangat asik dan cocok untuk tempat bersantai.

7. Cafe dan Resto Bukit Pasir

Cafe dan Resto Bukit Pasir terletak di Jl. Samudra, Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, tepatnya di samping Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kotaagung.

Tempat wisata keluarga yang berlokasi di dekat bibir pantai Kotaagung ini merupakan salah salah satu tongkrongan yang lag hits di Kotaagung

Selain menyajikan aneka macam makanan laut hasil tangkapan dari nelayan, Cafe ini juga menyajikan minuman yang dapat dinikmati sambil live karaoke musik untuk menghibur pengunjung yang datang.

Selain itu lokasi Cafe ini sangat indah karena berada di atas gundukan pasir dengan view laut dan bukit di Pematangsawa, sambil menikmati Sunset di Teluk Semaka. (*)

Sumber: