Anjungan Tanggamus Raih Penghargaan Anjungan Terinspiratif

Anjungan Tanggamus Raih Penghargaan Anjungan Terinspiratif

Anjungan Tanggamus meraih penghargaan sebagai Anjungan Terinspiratif dalam ajang PRL 2023. Foto Diskominfo Tanggamus --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Tanggamus meraih penghargaan sebagai  Anjungan terinspiratif se-Provinsi Lampung di ajang Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023.

 

Penilaian tersebut berlangsung dalam acara penutupan Pekan Raya Lampung yang digelar di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Minggu malam, 22 Oktober 2023.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Lampung, Arinal

Pencapaian tersebut merupakan bukti komitmen dan kerja keras  Kabupaten Tanggamus dalam mengangkat jati diri dan budaya daerah melalui platform yang dihadirkan pada acara Pekan Raya Lampung  2023. 

 

PRL 2023 sendiri merupakan salah satu event terbesar di Provinsi Lampung yang menampilkan beragam budaya, kuliner, dan kerajinan khas daerah masing-masing yang dimiliki kabupaten/kota.

 

BACA JUGA:Pelajar SMAN 1 Kota Agung Tampilkan Seni Tari di Pekan Raya Lampung 2023

 

Anjungan-anjungan yang dibangun oleh setiap daerah menjadi pusat perhatian pengunjung dan tentu saja mendapat penilaian dari juri yang kompeten.

 

Untuk diketahui, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto, secara resmi menutup Pekan Raya Lampung (PRL) 2023.

 

 “Alhamdulillah, penyelenggaraan Pekan Raya Lampung selama 16 hari telah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

 

Sekdaprov Lampung,Fahrizal Darminto menyampaikan terima kasih dan apresiasi  kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam terselenggaranya Pekan Raya Lampung 2023 sehingga dapat berjalan  sukses dan lancar.

 

BACA JUGA:Anjungan Kabupaten Pringsewu Raih Juara II di Pekan Raya Lampung 2023

 

Dengan program pembangunan, diharapkan partisipasi masyarakat akan tumbuh dan bisa dipergunakan sebagai masukan dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

 

“Kekurangan tentu ada selama pelaksanaan Pekan Raya Lampung. Untuk itu, kami berharap,panitia tetap melaksanakan evaluasi terhadap seluruh unsur penyelenggaraan serta menjadi input untuk merencanakan dan perbaikan penyelenggaraan PRL di tahun mendatang,"kata Fahrizal.

 

Sekdaprov dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi mengisi stan dan anjungan dengan berbagai produk unggulannya.

 

"Selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga menjadi motivasi untuk menyajikan dan menampilkan yang terbaik dalam event-event mendatang.Dan bagi warga yang menyaksikan PRL 2023, saya ucapkan terima kasih dan mengimbau untuk meneruskan informasi keberhasilan pembangunan kepada masyarakat lainnya,"harap Fahrizal.

 

Sementara, Pj Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan menyampaikan rasa bangga dan kebahagiaan atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Tanggamus.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam membangun Anjungan Kabupaten Tanggamus.

 

"Hasil yang diraih sebagai Anjungan Terinspiratif merupakan hasil dari kerja sama dan kekompakan semua OPD dan semua yang terlibat dalam kegiatan di anjungan baik langsung maupun tidak langsung pada PRL 2023,"pungkas Mulyadi Irsan.(*)

 

Sumber: