Nikmati Sensasi Relaksasi Berendam di Air Panas Ulubelu, Yang Ke Tanggamus Wajib Coba

Nikmati Sensasi Relaksasi Berendam di Air Panas Ulubelu, Yang Ke Tanggamus Wajib Coba

Pemandian air panas yang ada di Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus. Berendam di air panas dipercaya bisa sembuhkan sejumlah penyakit. Foto IG @pesona.tanggamus--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pariwisata alam yang ada di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung tidak hanya pantai dan air terjun saja lho.

Wisatawan yang apabila mengunjungi Kabupaten Tanggamus juga bisa merasakan sensasi berendam di pemandian air panas.

Destinasi wisata pemandian air panas yang ada di Kabupaten Tanggamus, Lampung sendiri ada dua tempat, pertama  di Pekon atau Desa Muara Dua Kecamatan Ulubelu.

BACA JUGA:Melihat Objek Wisata Air Terjun Turbin di Kecamatan Semaka Tanggamus Lampung

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Hits dan Populer di Kabupaten Tanggamus

Pemandian air panas yang kedua ada di Pekon Paralam Kecamatan Ulubelu.

Jika kamu ingin berkunjung ke pemandian air panas Pekon Muara Dua, dari Bandar Lampung, jaraknya kurang lebih 90 Kilo Meter (KM), sedangkan dari ibu kota Kabupaten Tanggamus yaitu Kecamatan Kota Agung jaraknya sekitar 50 Km.

Pemandian Air Panas Ulu Belu merupakan destinasi wisata yang menyuguhkan tempat pemandian air panas terbuka dengan pemandangan alam yang indah.

Pemandian air panas tersebut terdapat kandungan belerang, yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

BACA JUGA:12 Tempat Wisata di Tanggamus, Nomor 8 Memiliki Keindahan Yang Menakjubkan

Bagi kamu yang ingin merasakan sensai berendam air panas di alam terbuka, destinasi wisata ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

Selain di Pekon Muara Dua, kamu juga bisa mengunjungi  Pemandian Air Panas dan Belerang  yang juga di Kecamatan Ulu Belu, Tepatnya  di Pekon Pagar Alam.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata Pemandian Air Panas dan Belerang ini berdasarkan informasi dari warga sekitar kamu hanya perlu membayar tiket Rp5.000 per orang, bagaimana, masih terjangkau bukan.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Favorit di Kabupaten Pringsewu, Salah Satunya Taman Wisata BMJ Pringsewu

Sumber: