Yunardi Resmi Dilantik Sebagai Aspidum Kejati Maluku

Yunardi Resmi Dilantik Sebagai Aspidum Kejati Maluku

Yunardi,S.H,M.H menandatangani berita acara pelantikan sebagai Aspidum Kejati Maluku. Posisi Yunardi sebagai Kajari Tanggamus akan digantikan oleh Nurmajayanti,S.H,M.H. Foto Ist- -

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Yunardi, S.H.M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus kini telah resmi dilantik sebagai Asisten Bidang Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Maluku.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Yunardi sebagai Aspidum Kejati Maluku dilaksanakan secara virtual, Selasa (24/10/2023) diikuti oleh seluruh kasi dan pegawai Kejari Tanggamus berlangsung di Aula Kantor Kejari Tanggamus Komplek Perkantoran Pemkab Tanggamus, Lampung.

Yunardi dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Edward Kaban S,H M,H. Sementara posisi Kepala Kejari Tanggamus saat ini dipimpin oleh Plt yaitu Desmi Julian S,H.

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Tanggamus Ary Chandra Pratama S,H M,H mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Yunardi S,H M,H dilakukan secara virtual.

BACA JUGA:Jaksa Agung Mutasi 7 Kepala Kejari di Lampung, Salah Satunya Kajari Tanggamus

BACA JUGA:Kejari Tanggamus Tetapkan Kepala KPH Batu Tegi Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi Budidaya Lebah

"Selanjutnya nanti serah terima jabatan bapak dari Kajari kepada Kajari Tanggamus yang baru rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2023 mendatang di Kejati Lampung," kata Ary Chandra.

Sebelumnya Kejaksaan Agung RI  melakukan mutasi pada jabatan Kajari Tanggamus  Yunardi S,H M,H sebagai Aspidum di Kejati Maluku, sementara posisi Kajari Tanggamus digantikan oleh Nurmajayani S,H M,H yang sebelumnya menjabat Kajari Lampung Timur.(*)

 

 

 

 

 

 

Sumber: