Pemkab Pringsewu Buka Seleksi Terbuka Untuk 5 JPTP

Pemkab Pringsewu Buka Seleksi Terbuka Untuk 5 JPTP

Ilustrasi Net--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PRINGSEWU, membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk lima posisi yang kosong.

 

Kelima posisi JPTP yang akan diisi yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pringsewu,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pringsewu dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pringsewu.

 

Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Pemerintah Kabupaten Pringsewu tahun 2023 ini berdasar surat Nomor 01/PANSEL JPTP-PSW/X/2023 yang ditandatangani Ketua Pansel Fredi SM.

 

Kemudian juga Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-3974/JP.00.00/10/2023 tanggal 20 Oktober 2023 berisi hal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. 

 

Terakhir, Surat Keputusan Bupati Pringsewu Nomor B/511/KPTS/B.04/2023 tanggal 23 Oktober 2023 tentang Panitia Seleksi Terbuka Pengisian JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu tahun 2023.

 

Kepala BKPSDM Pringsewu, Lampung Eko Sumarmi membenarkan adanya pengumuman seleksi JPTP dilingkungan Pemkab Pringsewu

"Penerimaan berkas pendaftaran seleksi terbuka JPTP Pringsewu dibuka sejak tanggal 24 Oktober sampai 7 November 2023. Untuk Informasi lengkap terkait tata cara persyaratan seleksi terbuka pengisian JPTP di Pemerintah Kabupaten Pringsewu dapat dilihat melalui laman bkpsdm.pringsewukab.go.id., "pungkasnya. (*) 

 

Sumber: