Usai Direvitalisasi, Investor Tertarik Kelola Lapangan Kuncup Segera di Manfaatkan

Usai Direvitalisasi, Investor Tertarik Kelola Lapangan Kuncup Segera di Manfaatkan

Investor Muhammad Ari meninjau Lapangan Sepak Bola di Kuncup Kelurahan Pringsewu Barat--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Berbekal ingin memajukan dunia sepak bola di Kabupaten PRINGSEWU, investor asal Pekon Pandan Sari Kecamatan Sukoharjo tertarik untuk mengelola lapangan Kuncup yang berlokasi di Kelurahan PRINGSEWU Barat. 

 

Investor Muhammad Ari mulanya memaparkan sejumlah potensi sepak bola di kabupaten berjuluk Bumi Jejama Secancanan. 

 

Untuk itu, perlu ditunjang sarana dan prasarana sepak bola yang memadai seperti lapangan. Dirinya melihat bahwa lapangan Kuncup sudah cukup baik, namun masih ada beberapa kekurangan. Hal inilah yang mendorongnya untuk merawat dan memelihara. 

 

"Kami sudah turun meninjau lapangan dan berdiskusi dengan stakeholder terkait, ternyata ditemui kekurangan seperti sumur bor untuk menyemprot rumput baru satu unit, padahal menurut kami idealnya dua atau tiga unit sumur bor ," ujarnya, Jum'at (27/10).

 

Kemudian ada pembenahan - pembenahan lainnya yang intinya untuk menunjang lapangan yang memadai dan membuat pemain maupun penonton merasa nyaman. 

 

Kedepan, bila mendapatkan izin untuk mengelola lapangan Kuncup yang merupakan aset Pemkab Pringsewu, dirinya akan menggandeng pemuda dan masyarakat setempat untuk bersama - sama mengelola. 

 

Menanggapi hal tersebut, salah satu tokoh pemekaran di Kabupaten Pringsewu yang juga warga setempat, Imop Sutopo mengaku sangat mendukung wacana yang dipaparkan oleh Muhammad Ari. 

 

Sumber: