Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Kabupaten Muko Muko

Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Kabupaten Muko Muko

Salah satu keindahan Alam di Kabupaten Mukomuko, Objek wisata Danau Nibung yang terletak di Desa Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko. Foto IG Sutanhengki--

Hal yang unik dari pantai ini adalah jarak pantai yang sangat dekat dengan air laut. Di sekitar pantai terdapat beberapa paviliun tempat Anda bisa bersantai.

Lalu ada beberapa perisai bertumpuk yang dirancang untuk mencegah air laut naik ke permukaan. Destinasi wisata ini terletak di Desa Air Dikit

3.Danau Nibung.

Pesona danau ini unik dan luar biasa. Fasilitas di sekitar danau juga cukup lengkap. Ada toilet, mushola dan atraksi air berupa perahu dan bebek air. 

Jika beruntung, Anda akan menangkap ikan besar saat memancing. Telaga ini juga memiliki air yang jernih dan sedikit kebiruan. Warna biru disebabkan oleh pantulan cahaya dari langit.

Lokasi:Desa Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko.

BACA JUGA:Wisata Batu Putu, Wisata Hits Yang Mampu Memanjakan Mata Para Pengunjung

4. Danau Bai

Pengelolaan danau Bai jauh lebih modern, sehingga wajar jika danau ini sangat populer di kalangan pecinta wisata.

Berbagai wisata tersebut antara lain perahu, sepeda bebek, dan aneka kuliner. Sesuai dengan kepopuleran tempat ini, di sekitar wisata juga terdapat banyak restoran enak. Anda dapat memilih antara makanan ringan dan makanan berat, seperti ikan bakar,bakso, atau sup.

Nah,itulah tadi, informasi mengenai sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, semoga bermanfaat.(*)

 

Sumber: