Rekomendasi 5 HP Android RAM dan Memori Besar, Ada Yang 1 Jutaan

Rekomendasi 5 HP Android RAM dan Memori Besar, Ada Yang 1 Jutaan

Deretan HP Android memori besar dengan harga murah. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Setiap orang memiliki handphone atau ponsel pintar biasanya disesuaikan dengan kebutuhan ada yang ingin tampilan bagus, performa prosesor yang tangguh hingga penyimpanan yang besar.

Ponsel yang  kapasitas penyimpanan besar memang banyak menjadi pilihan, sebab dengan RAM besar dan penyimpanan internal yang mencapai 256 GB, maka ponsel dapat memberikan kemampuan untuk menjalankan aplikasi dan multitasking lancar serta dapat menyimpan berbagai file seperti foto video dan dokumen tanpa harus khawatir kehabisan tempat ruang penyimpanan.

Berikut ini HP dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB dengan harga terjangkau saat ini.

Mengutip dari Akun YouTube Mau Gadged, berikut tujuh rekomendasi HP RAM 8GB dan penyimpanan internal 256 GB dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:10 Merk HP Samsung Terbaru, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

 

BACA JUGA:Harga iPhone 12 Pro Max Terjun Bebas Hingga Rp12 Jutaan, Ini Spesifikasinya

1.Itel S23


Itel S23. Foto Ist --

Hp Itel S23 merupakan HP dengan konfigurasi memori 8/256 GB yang memiliki harga termurah yang dijual secara resmi di Indonesia.

Selain itu HP dengan back panel yang dapat berubah warna ini juga memiliki kinerja yang cukup mempuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar dengan kombinasi Chipset UNISOC Tiger T606

CPU Octa-core (2x1.6 GHz Cortex-A75 & 6x1.6 GHz Cortex-A55) GPU Mali-G57 MP1 sehingga membuat Itel S23 menjadi salah satu pilihan HP dengan performa terbaik di kelas harganya.

HP ini memiliki layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi HD + 720 x 1.612 pixel. Ponsel dengan harga 1 jutaan ini sudah mendukung high refresh rate 90hz yang membuat navigasi layar terasa lebih smooth dan responsif.

BACA JUGA:Poco Series Turun Harga, Buruan Cek di e-commerce Kesayangan

Sumber: