Samsung Galaxy Terbaru di Kelas Flagship S23 FE Penerus Galaxy S21 FE Hadir Dengan Performa Lebih Unggul

Samsung Galaxy Terbaru di Kelas Flagship S23 FE Penerus Galaxy S21 FE Hadir Dengan Performa Lebih Unggul

Foto Ilustrasi/ Samsung --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Samsung Galaxy S23 FE. Merupakan galaxy (FE) terbaru di kelas Fagship. Perangkat ini merupakan penerus Galaxy S21 FE yang diluncurkan pada awal tahun 2022 lalu.

Galaxy S23 FE diperuntukkan bagi para penggemar produk Samsung yang menginginkan perangkat mumpuni premium dan berkelas.

Spesifikasi Galaxy S23 FE.

Sebagai penerusnya, sejumlah pembaruan ditawarkan pada Galaxy S23 FE. Tak hanya tampilannya saja yang diubah, dapur pacu pun ikut diperbaiki.

Desain.

Tampilan Galaxy S23 FE mengusung bahasa desain Galaxy S23. Yang terlihat adalah tiga cincin kamera yang tersusun vertikal di pojok kiri atas belakang.

BACA JUGA:Punya Desain Elegan, Hasil Foto Oke dan Sudah NFC, Realme C55 Sekarang Dijual Segini

Samsung Galaxy S23 FE memiliki lapisan kaca yang dilindungi Gorilla Glass 5 yang dipadukan dengan frame metal yang membuat tampilan Galaxy S23 FE terlihat sangat elegan dan mewah.

Galaxy S23 FE sendiri menggunakan material polikarbonat pada covernya.

Karena memiliki sertifikat IP68, ponsel ini tahan air dan debu. Samsung Galaxy menyematkan sensor sidik jari di layarnya untuk keamanan perangkat.

Galaxy S23 FE memiliki empat varian warna. Galaxy S23 FE hadir dalam varian warna Mint, Cream, Graphite, dan Purple.  Samsung juga telah menyediakan pilihan warna Indigo (biru) khusus untuk penjualan online di situs resminya.

BACA JUGA:Harga iPhone 14 Pro Max Turun hingga Rp 3 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Layar Galaxy S23 FE menggunakan panel Full HD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 60-120Hz.  Samsung bisa melindungi layar ini dengan kaca Gorilla Glass 5.

Tingkat kecerahan meningkat dari 800 nits menjadi 1.400 nits. Serta fitur Vision Booster yang otomatis mendeteksi kondisi pencahayaan terang.

Sumber: