Putri Zulkifli Hasan Hadiri Kegiatan PANsar Murah di Kota Agung

Putri Zulkifli Hasan Hadiri Kegiatan PANsar Murah di Kota Agung

Anak dari Ketua Umum PAN yang juga Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan, Putri Zulkifli Hasan menyapa kader PAN Tanggamus saat kegiatan PANsar Murah di Taman Kota Ir Soekarno Kota Agung, Selasa 31 Oktober 2023. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan kegiatan PANsar Murah yang berlangsung di Taman Kota Ir.Soekarno, Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Selasa 31 Oktober 2023.

Kegiatan PANsar Murah ini dihadiri langsung oleh pengurus DPP PAN yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI, Putri Zulkifli Hasan, Ketua DPD PAN Tanggamus yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Hi.Tedi Kurniawan,sejumlah pengurus DPD PAN Tanggamus dan juga Bacaleg dari PAN.

Ketua DPD PAN Tanggamus, Hi. Tedi Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan PANsar Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PAN untuk terus membantu rakyat. 

"Sesuai dengan tagline yang diusung PAN yaitu PAN 12 Pas! Bantu Rakyat'. Harapannya kegiatan ini bisa jadi gerakan dalam membantu kebutuhan rakyat dan sedikit meringankan beban kebutuhan rumah tangga dan PAN adalah salah satu partai yang paling berpengaruh di kancah perpolitikan Indonesia,"ujarnya.

BACA JUGA:Putri Zulkifli Hasan Sapa Kader PAN dan Relawan Tanggamus

 

BACA JUGA:Waduh! Pemakaian Nama Dan Logo APDESI Berbuntut Panjang

Ditambahkan Bacaleg dari dapil Lampung 1, Putri Zulkifli Hasan, bahwa kegiatan PANsar Murah menjadi sebuah kewajiban bagi setiap kader PAN untuk terjun langsung ke masyarakat guna mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan PANsar Murah ini dapat meringankan beban rakyat yang selama ini tak pernah terdengar. Dan saya juga mengharapkan seluruh masyarakat Tanggamus dapat menjalani hidup lebih baik dengan hadirnya Putri,"kata dia.

Lebih lanjut, Putri mengatakan bahwa dalam program PANsar Murah ini, konsepnya menghadirkan sembako yang bisa ditebus dengan harga yang sangat terjangkau. Ada banyak bahan sembako yang diberi murah untuk kebutuhan hidup rakyat, salah satunya minyak goreng.

"Jadi dalam kegiatan PANsar Murah ini masyarakat bisa merasakan harga sembako murah seperti minyak goreng yang bisa dibeli oleh masyarakat kecil,,"pungkas Putri.(*)

 

Sumber: