Kelebihan Tecno Spark 10 Pro, Hp Entry Level Dengan Spek Prosesor Gahar

Kelebihan Tecno Spark 10 Pro, Hp Entry Level Dengan Spek Prosesor Gahar

Tecno Spark 10 Pro. Foto Blibli.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Telepon seluler (Ponsel) saat ini menjadi suatu kebutuhan penting yang wajib dimiliki, sebab selain untuk sarana komunikasi, ponsel juga dapat dijadikan pendukung pekerjaan atau bisnis.

Lantaran fungsinya yang penting maka pemilihan ponsel tidak boleh asal-asalan. Saat ini memang sudah banyak brand ponsel dengan sistem operasi Android.

Nah, artikel kali ini akan membahas mengenai salah satu ponsel Android yang bisa dikatakan ponsel dengan budget terjangkau namun fitur yang disajikan tidak asalan.

Bagi kamu yang mau berganti ponsel atau HP, karena sudah bosan atau ada alasan lain, maka tidak salah jika mencoba menggunakan ponsel Merk Tecno Spark 10 Pro.

BACA JUGA:Resolusi Kamera Depan Hingga 50 MP, Berikut Harga dan Spesifikasi HP Infinix Zero 30

Tecno Spark 10 Pro adalah ponsel yang menawarkan desain kekinian dan futuristik sehingga pas digenggam.

Tidak hanya bagus dari segi tampilan namun ponsel yang sudah rilis sejak Maret 2023 ini mempunyai kemampuan gahar dan baterai yang besar.

Berikut ini fitur menarik dari Tecno Spark 10 Pro

1. Dimensi Minimalis

Fitur menarik yang ditawarkan oleh produk Tecno Spark 10 Pro ini adalah dimensi yang lebih minimalis. Kamu tentunya tahu bahwa makin ke sini makin banyak orang yang menginginkan sesuatu yang simpel sehingga ponsel ini sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhanmu.

BACA JUGA:Perbedaan dan Persamaan HP Iphone 15 Pro dan 15 Pro Max, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Tecno Spark 10 ini punya dimensi yang pas dan berat ringan sehingga membuatmu lebih nyaman untuk menggunakannya.

2. Prosesor Gahar

Meskipun berada di rentang harga Rp2 jutaan namun prosesornya bukan kaleng-kaleng, dimana Tecno Spark 10 menggunakan perpaduan dari Mediatek Helio G88 (12nm) untuk chipset dan Mali-G52 MC2 untuk GPU yang digunakan. 

Sumber: