Redmi Pad, Tablet Ringan, Dilengkapi 4 Speaker Dolby Atmmost, Harga Rp 3 Jutaan

Redmi Pad, Tablet Ringan, Dilengkapi 4 Speaker Dolby Atmmost, Harga Rp 3 Jutaan

Redmi Pad. Foto IG thephonerd--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sedang mencari Tablet spesifikasi tinggi, kualitas mumpuni dan harga yang terjangkau? Redmi Pad jawabannya.Tablet ini memiliki body metal tipis dilengkapi dengan empat speaker Dolby Atmost

Spesifikasi Tablet Redmi Pad ini memiliki Dimensi Tinggi: 250,38 mm, Lebar 157,98 mm ketebalan 7,05 mm dan memiliki berat 445 gram.

MUntuk ukuran layarnya 10,61 inc,resolusi: 1.200 x 2.000 dengan fefresh rate 90 Hz sehingga untuk scrolling dijamin mulus. Redmi Pad juga memiliki kecerahan 400nit (standar) lebih dari 1 miliar warna.

Selain itu, untuk melindungi mata dari paparan radiasi, Redmi Pad juga dilengkapi dengan perlindungan cahaya biru bersertifikasi TÜV Rheinland yang dapat melindungi mata Anda, sehingga Tablet ini aman digunakan berlama-lama.

BACA JUGA:Redmi Pad SE, Tablet Rp1 Jutaan Dengan Fitur Mumpuni

BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Spesifikasi Kamera Redmi Note 13 Pro Max yang Dibekali Camera 200MP

Tablet Redmi Pad juga diklaim memiliki performa tangguh berkat chipset MediaTek Helio G99. Tablet ini juga bisa dikatakan cocok untuk gaming, bermain game berat di tablet ini dijamin aman lancar jaya.

Untuk RAM, Redmi Pad menyematkan RAM 6GB yang bisa ditambah dengan ekspansi RAM 2 GB. Untuk penyimpanan internal sendiri sebesar 128 GB.

Pada sisi kamera, Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan yang letaknya ditengah atas tablet 8MP FOV 105° dengan FocusFrame.

Selain itu, pengguna Tablet Redmi Pad ini juga bakal dimanjakan dengan hadirnya empat buah speaker Dolby Atmos, rasakan sensasi menunoton drama Korea, film atau anime favorit dengan kualitas suara oke layaknya menonton hometheater atau bioskop.

BACA JUGA:Ini 5 Tablet Terbaru dan Terbaik dengan Layar 10 Inch pada November 2023

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Mengusung Baterai Berkapasitas 7.040 mAh Berikut Harga dan Spesifikasinya

Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Redmi Pad juga ditenagai baterai dengan daya 8.000 mAh serta didukung pengisian daya cepat 18W.

Adanya baterai jumbo itu, jika dikalkulasikan, pengguna bisa membaca e-book atau artikel 27 jam nonstop, memutar video nonstop 21 jam dan 12 jam nonstop bermain game.

Sumber: