Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Dzikir dan Sholawat Asyifa, Ini Pesan Hj. Dewi Handajani

Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Dzikir dan Sholawat Asyifa, Ini Pesan Hj. Dewi Handajani

Ribuan majelis dzikir dan sholawat Asyifa memenuhi Masjid Attaqwa, Pekon Pariaman, Gunung Alip, kegiatan ini dihadiri langsung pembina Majelis Dzikir dan Sholawat Asyifa Hj. Dewi Handajani. foto ist--

Hadir untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan serta ketentraman dengan cara bersholawat kepada Allah SWT.

"Yang belum bergabung majelis dzikir dan Sholawat Asyifa masih terbuka lebar, ini juga sebagai bekal kita nanti untuk diakhirat kelak, dengan dzikir dan sholawat hati juga jadi tentram dan insyallah semua urusan kita dimudahkan oleh Allah,"terangnya.

Ia juga meyakini bahwa majelis dzikir dan sholawat Asyifa selain menjadi pengobat diri dan mendekatkan hati kepada Allah SWT.

Juga mewujudkan dan menciptakan masyarakat yang agamis, menjadikan Tanggamus kondusif dan dijauhkan dari hal hal yang tidak diinginkan.

"Terlebih ditengah hiruk pikuk situasi politik saat ini, mari kita sejenak tanggalkan terlebih dahulu, fokus dzikir dan sholawat untuk mencari ridhanya Allah SWT,"

Turut hadirUstad Iwan; Ketua Majelis Dzikir Asyifa dan pembina Ustad Anwar, Ketua majelis dzikir dan sholawat Asyifa dari Kecamatan Gunung Alip, Sumberejo, Talang Padang, Gisting, dan Pugung. (*)

Sumber: