Punya Bodi Tipis, Ada NFC, HP Realme C51 Kini Dibanderol Rp1,4 Jutaan

Punya Bodi Tipis, Ada NFC, HP Realme C51 Kini Dibanderol Rp1,4 Jutaan

HP Realme C51 NFC kini dibanderol Rp1,4 Jutaan. Foto Radartanggamus--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bagi Anda yang mencari Handphone (HP) dengan fitur fast charging dan sudah support NFC dengan harga terjangkau maka Realme C51 jawabannya.

Ponsel yang diluncurkan sejak Agustus 2023 ini menyuguhkan sejumlah fitur mumpuni, mulai dari tampilan HP yang elegan dan body ultra tipis 7,99 mm dipadukan dengan design sisi c angle untuk desain smartphone yang memukau secara visual dan pas ditangan dengan berat 186 gram.

Pada kamera, Realme C51 dibekali dua kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 50 MP AI (f/1.8) dan kamera makro 2 MP. Untuk selfie, pada bagian depan menggunakan kamera dengan resolusi 8 MP (f/2.0, AI).

Pada bagian dapur pacunya,Realme C51 menggunakan Chipset Unisoc Tigear 612 dan didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 128 GB. RAM juga dapat diperluas lagi berkat fitur RAM virtual 4 GB dan dilengkapi dengan slot microSD m hingga 2 GB.

BACA JUGA:Punya Desain Elegan, Hasil Foto Oke dan Sudah NFC, Realme C55 Sekarang Dijual Segini

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi HP Realme 11 Pro 5G

Realme C51 juga mendukung para penghobi game online, sebab dengan prosesor dan RAM yang dimiliki, bermain game online di ponsel ini seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile juga aman-aman saja.

Yang membuat HP ini berkesan HP premium yaitu adanya fitur mini capsule yang memberikan notifikasi seperti status baterai,penggunaan data dan penghitung langkah.

Realme C51 juga sudah didukung dengan pengisian daya SUPERVOOC 33W membawa peningkatan 200% dalam kecepatan pengisian dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pengisian dari 0-50% hanya dalam 28 menit saja.

Realme C51 ini juga dilengkapi dengan fitur NFC. Dapatkan tap akurat pada posisi dan sudut manapun di bagian atas ponsel Anda.  Area tap NFC juga meningkat 2 kali lipat yang bertujuan untuk meningkatkan efektifitas akurasi setiap tap.

HP Realme C51 ini kini dibanderol dengan harga Rp1.499.000 dan ada dua pilihan warna pada Realme C51 yaitu Mint Green dan Black Carbon.(*)

 

Sumber: